Piala Gubernur Jatim

Daripada Away ke Blitar, Nobar Arema Vs Persebaya di Polresta Malang Kota Saja, Ada Kopi

Polresta Malang Kota menggelar nonton bareng (nobar) lagga Arema vs Persebaya Surabaya di halaman Mako Polresta Malang Kota

SURYAMALANG.COM/Rendra
Persebaya vs Arema FC di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Polresta Malang Kota menggelar nonton bareng (nobar) lagga Arema vs Persebaya Surabaya di halaman Mako Polresta Malang Kota, Selasa (18/2/2020) sore.

Duel klasik ini tersaji dalam semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020 yang dilangsungkan di Stadion Supriyadi, Kota Blitar.

“Siapapun boleh merapat. Kami sudah siapkan konsumsi, juga ada kopi, teh dan makan ringan,” ujar Kombes Pol Leonardus Simarmata, Kapolresta Malang Kota kepada SURYAMALANG.COM.

Nobar dilaksanakan agar Aremania tidak berangkat ke Blitar.

Menurutnya, doa untuk Arema FC agar menang cukup disalurkan dari Malang.

“Daripada ke Blitar, lebih baik ikut nobar di Polresta,” ucapnya.

Polresta Malang Kota menyekat sejumlah lokasi yang menjadi titik keberangkatan Aremania menuju Blitar di sekitar Kota Malang.

Singo Edan akan melakoni laga Arema vs Persebaya dalam babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020) sore.

“Kami melakukan penyekatan sejak kemarin. Kami imbau Aremania dan Aremanita tidak berangkat ke Blitar,” terang Kombes Pol Leonardus Simarmata, Kapolresta Malang Kota.

Titik itu meliputi stasiun di Kota Malang, terminal dan area perbatasan.

Halaman
12
Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved