Nia Ramadhani Kebangetan, Baru Sadar Hamil Anak Kedua Saat Usia Kandungan 5 Bulan, Mertua jadi Heran

Nia Ramadhani kebangetan, baru sadar hamil anak kedua saat usia kandungan 5 bulan, mertua jadi heran dan geleng-geleng kepala.

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Adrianus Adhi
SURYAMALANG.COM/kolase TribunStyle.com
Nia Ramadhani, Mikhyla, Magika dan Mainaka 

Selama ini publik memang memandang istri Ardi Bakrie itu dengan segala kesempurnaannya.

Warganet akhirnya tersadar bahwa rekan Jessica Iskandar itu juga wanita biasa.

5. Tak bisa masuk kamar sendiri

Betapa Malunya Nia Ramadhani Tak Bisa Buka Pintu Kamarnya, Saran Polos Magika Malah Bikin Ngakak
Betapa Malunya Nia Ramadhani Tak Bisa Buka Pintu Kamarnya, Saran Polos Magika Malah Bikin Ngakak (SURYAMALANG.COM/kolase Youtube khairun nisa)

Lewat unggahan Theresa Wienathan di Instagram pada Jumat (13/12/2019), Nia Ramadhani sempat tak bisa masuk ke kamarnya sendiri.

Dalam video Instagram Story tersebut There merekam momen saat Nia berusaha membuka pintu kamarnya.

Pintu berwarna putih tersebut memang memiliki pengamanan yang berteknologi canggih.

Nampak pengaman berwarna hitam tersebut dipasang di bagian tengah pintu.

Merasa kesal karena pintu tak kunjung terbuka, Nia bahkan sampai membanting kunci ke lantai.

6. Tak Bisa Buat Telor Ceplok 

Nia Ramadhani tampak kebingungan dan takut saat memperoleh tantangan menggoreng atau membuat telur ceplok.
Nia Ramadhani tampak kebingungan dan takut saat memperoleh tantangan menggoreng atau membuat telur ceplok. (Tangkapan layar Youtube/Ngopi Dara Trans TV )

Di acara Ngopi Dara (19/1/2020) Nia Ramadhani kembali membuat heboh dengan aksinya tak mampu membuat telor ceplok. 

Dalam video itu, Nia Ramadhani sedang berkunjung ke rumah Yasmine Wildblood.

Keduanya ditantang untuk menggoreng telur.

Yasmine Wildblood yang pertama kali mengambil tantangan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Yasmine membuat telur ceplok.

Yasmine Wildblood yang juga jarang sibuk di dapur, terlihat kaku saat mengangkat telur.

Setelah Yasmine selesai, giliran Nia Ramadhani.

Belum mulai masak, Nia Ramadhani sudah tampak kebingungan melakukan tantangan memasak telur ini.

Yasmine pun menyarankan agar Nia juga membuat telur ceplok seperti dirinya.

Sebelum memecahkan telur itu ke teflon, Nia Ramadhani berkali-kali meminta bantuan.

"Mbak .. mbaak.. siapa yang bisa bantu? Ada yang mau bantu? Tere (asistennya) sini dong," ujar Nia mencari bantuan dikutip dari YouTube TRANS TV Official. 

Meski begitu, Nia tak mendapatkan bantuan.

Nia Ramadhani pun berusaha memecahkan telur sendiri di atas teflon.

Tak lama setelah itu, telur yang di teflon mulai memercikkan minyak panas.

Istri Ardi Bakrie ini pun langsung berteriak dan enggan melanjutkan memasaknya.

"Awwww... gak mau ah, ih gimana ya gue. Kok jelek bentuknya," celetuknya.

"Ahh .. nggak bisa. nggak bisa, udahan ah."

Nia Ramdhani pun enggan meneruskan tantangan tersebut.

“Soalnya minyaknya agak meletup-letup ya,” Nia beralasan.

Hasil telur ceplok Nia menjadi sedikit hancur dan juga gosong di bagian bawah.

Nia kemudian baru menambahkan garam setelah matang dan tampak kebingungan seberapa banyak garam yang harus ditabur.

Video tersebut pun viral dan menjadi trending topic di Twitter.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved