Kabar Jember

Tiara Idol Pulang Kampung ke Jember, Jadwalnya Padat Banget, Mulai Ujian Sekolah Hingga Konser

Tiara Anugrah Eka Setyoandini pulang kampung ke Jember. Peraih gelar runner up Indonesian Idol 2020 itu sambang tanah kelahirannya selama empat hari

suryamalang.com/sri wahyunik
Tiara Idol saat tampil di Jember, Jumat (6/3/2020). 

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Tiara Anugrah Eka Setyoandini pulang kampung ke Jember. Peraih gelar runner up Indonesian Idol 2020 itu sambang tanah kelahirannya selama empat hari.

Remaja berusia 18 tahun itu memiliki acara yang padat selama kepulangannya di Jember.

Tiara Idol tiba di Jember, Kamis (5/3/2020) petang. Setibanya di Jember, Tiara menghadiri acara tasyakuran yang digelar di Hall Rien Collection milik Hendy Siswanto.

Di tempat itu, Tiara melantunkan lagu 'Pamer Bojo' untuk menghibur penggemarnya yang sudah menunggu di toko busana tersebut.

Tiara mengaku terharu karena mendapat sambutan begitu meriah ketika tiba di Jember.

"Saya sangat terharu. Tidak menyangka sambutannya begitu antusias," ujar Tiara saat memberikan pernyataan di Rien Collection.

Pada Jumat (6/3/2020) pagi, Tiara datang ke sekolahnya, SMA Muhammadiyah 3 Jember. Tiara mengawali kegiatan di sekolahnya dengan mengikuti ujian susulan USBN (Ujian Sekolah Berstandar Nasional).

"Mulai pukul 07.00 - 09.00 WIB, Tiara mengikuti ujian susulan USBN, untuk mata pelajaran Matematika," ujar Wali Kelas Tiara di Kelas XII IPA-1, Diah Fatmawati kepada SURYAMALANG.COM.

Setelah ujian, ada kegiatan sambutan dari sekolah untuk Tiara. Penyambutan kepada Tiara begitu meriah, dari teman-temannya, guru, juga perwakilan Pengurus Muhammadiyah Jember.

Tiara yang memakai jilbab hitam, dan rok panjang berwarna hitam, mendapatkan kalungan bunga dari pihak sekolah.

Halaman
123
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved