Persebaya Surabaya

Nasir Mantan Arema FC Pulih dari Cedera Tapi Belum Tentu Tenaganya Dipakai Persebaya, Ini Alasannya

Nasir Mantan Arema FC Pulih dari Cedera Tapi Belum Tentu Tenaganya Dipakai Persebaya, Ini Alasannya

SURYAMALANG.COM/Ndaru Wijayanto
Pemain baru Persebaya Surabaya, Nasir, mengikuti latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (28/1/2020). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyampaikan kabar baik bahwa bek kiri, Nasir, telah pulih dari cedera hamstring.

Diketahui, Nasir mendapat cedera tersebut seusai tampil membela Persebaya pada babak semi final Piala Gubernur Jatim 2020 melawan mantan timnya Arema FC.

Setelah laga itu, pemain asal Tuban ini menepi hingga melewatkan dua laga awal Persebaya di kompetisi Liga 1 2020 saat menjamu Persik Kediri dan Persipura Jayapura.

"Nasir sudah mulai latihan, dia tidak ada masalah," kata Aji Santoso usai menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/3/2020).

Akan tetapi, Aji Santoso belum berani memberi jaminan akan menurunkan Nasir saat laga pekan keempat kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya (5/4/2020).

Menjadi pertimbangannya, selain masalah kondisi dan taktik, juga karena ia belum mendapat kepastian bahwa kompetisi akan kembali bergulir.

Sebelumnya, operator kompetisi dan PSSI memilih memberhentikan sementara kompetisi selama dua pekan, hingga 29 Maret terkait antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Kita lihat nanti karena masih lama. Kita juga belum tahu apa tanggal 5 jadi main apa tidak," ujar Aji.

Di luar masalah itu, kehadiran Nasir harusnya menjadi angin segar karena dalam dua laga terakhir Persebaya menurunkan pemain yang posisi aslinya bukan bek kiri.

Sebut saja bek tengah Rachmat Irianto mengisi posisi bek kiri saat melawan Persik Kediri.

Halaman
123
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved