Berita Arema Hari Ini

Arema FC Putri Sudah Rekrut 19 Pemain untuk Musim Ini, Pelatih Sebut Butuh 7 Pemain Lagi

Meski Kompetisi sepakbola dihentikan hingga 29 Mei mendatang, manajemen dan tim pelatih Arema FC Putri ternyata telah merekrut 19 pemain.

SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Arema FC Putri saat latihan di Stadion Gajayana musim lalu. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Meski Kompetisi sepakbola dihentikan hingga 29 Mei mendatang, manajemen dan tim pelatih Arema FC Putri ternyata telah merekrut 19 pemain

Dari 19 pemain itu, mayoritas merupakan pemain musim lalu yang dipertahankan, di antaranya Jasmine Waynie, Windi Ayu, Serli Anggraini, Febri Anita dan Alzahna Firzalvia.

Sementara satu pemain baru yakni mantan wing back PS Tira Persikabo Putri asal Malang, Regina Tiofanny resmi bergabung Arema Putri musim ini.

"Daftar pemain sudah ada sekitar 19 pemain. Ini masih nunggu kepastian jadwal kompetisi. Namun kalau jadwal sudah keluar, mulai latian H-1 bulan dari kickoff Liga 1 Putri," kata Alief Syafrizal Pelatih Arema FC Putri pada Surya, Senin (6/4/2020).

Alief menerangkan perburuan pemain baru untuk musim ini masih terus akan berlanjut, karena dari beberapa sektor, materi pemain yang dimiliki belum lengkap.

"Musim ini total sekitar 25-26 pemain. Ini untuk antisipasi padatnya jadwal seperti musim lalu. Saat ini kami masih mencari striker murni, namun belum dapat. Baru ada Anisya Widyawati, pemain musim lalu saja untuk posisi striker," jelasnya.

Musim lalu, Arema FC Putri gagal melaju ke babak final Liga 1 Putri seusai ditahan imbang 0-0 oleh Persib Bandung Putri pada leg kedua di Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu (7/12/2019).

Arema FC Putri kalah secara agregat gol dari Persib Bandung setelah pada leg I di Stadion Siliwangi Bandung, menelan kekalahan 0-2.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved