Sinopsis Dil To Pagal Hai Film India ANTV 7 April 2020 yang Tayang Jam 7 Malam, Ada Shah Rukh Khan

sinopsis Film Dil To Pagal Hai Sinema India Bollywood akan tayang hari ini Selasa 7 April 2020 di ANTV jam 19.00

IMDb
Sinopsis Dil To Pagal Hai Sinema India Bollywood ANTV 

SURYAMALANG.COM - Film Dil To Pagal Hai Sinema India Bollywood akan tayang hari ini Selasa 7 April 2020 di ANTV jam 19.00. Berikut sinopsis Dil To Pagal Hai itu.

Dil To Pagal Hai ini merupakan film yang dirilis pada tahun 1997 silam, juga dibintangi oleh aktor populer Shah Rukh Khan.

Film India ANTV 7 April 2020 Dil To Pagal Hai ini cukup populer hingga sekarang. Tidak heran, kalau ANTV menanyangkan kembali film tersebut.

Dil To Pagal Hai menceritakan kisah cinta antara Rahul yang diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Pooja yang diperankan oleh Madhuri Dixit.  Rahul merupakan ketua dari sebuah grup dance troupe yang terkenal. 

Kala itu Rahul dan kru tari miliknya sering mementaskan pagelaran yang besar di India. Rahul tak sendiri, ia selalu ditemani oleh Nisha yang diperankan oleh Karisma Kapoor sebagai partner menarinya di atas panggung. 

Rahul dan Nisha
Rahul dan Nisha (IMDb)

Suatu saat Rahul memunculkan ide untuk mementaskan sebuah karya tari dengan judul 'Maya'. Nisha dan seluruh kru lain merasa tidak yakin dengan konsep terbaru yang dilontarkan oleh Rahul. 

Di sisi lain, sosok Pooja dikenalkan sebagai seorang gadis yang pintar menari yang telah terlatih sejak kecil dan sangat menyukai menari. Pooja merupakan seorang anak yatim piatu yang sedari kecil diasuh oleh orang tua sahabatnya.

Kisah Rahul dan Pooja berawal saat secara tidak sengaja Rahul melihat Pooja menari. Saat itu juga Rahul merasa tertarik dengan Pooja. 

Ketika melakukan gladi bersih bersama kru tari, Nisha tak sengaja mengalami cedera dan tidak diizinkan menari untuk beberapa bulan. Hal itu membuat Nisha tak dapat berpartisipasi pada gelaran acara tari yang sudha Rahul persiapkan dengan matang. 

Rahul pun membutuhkan sosok wanita lain yang bisa menempati posisi Maya dalam acara pertunjukkannya. Ia pun percaya jika Pooja bisa menjadi sosok Maya yang sempurnya untuk acara tari tersebut.

Rahul dan Pooja
Rahul dan Pooja (IMDb)

Rahul memohon-mohon kepada Pooja sampai akhirnya ia menerima tawaran Rahul untuk menari di acaranya. Keduanya pun semakin dekat setelah melakukan latihan bersama. 

Di sisi lain, Pooja telah dijodohkan dengan anak dari ayah dan ibu angkatnya yaitu Ajay yang diperankan oleh Akshay Kumar.  Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta Rahul dan Pooja?

Tonton kelanjutan berikutnya:

Trailer Film Dil To Pagal Hai

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved