Breaking News:

Arema FC

Arema FC dan PSSI Sumbang Face Shield untuk Tenaga Medis

Arema FC juga membagikan Face Shield atau pelindung wajah untuk tenaga medis.

Arema FC
CEO Arema FC Agoes Soerjanto menyerahkan Face Shield pada Danrem 083 Baladhika Jaya Kol Inf Zainuddin. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Setelah membagikan paket sembako untuk masyarakat sekitar kantor, nasi bungkus untuk para pekerja jalanan, Arema FC juga membagikan Face Shield (pelindung wajah) untuk tenaga medis. Bekerja sama dengan PSSI, Arema FC memberikan 80 face shield untuk meredam penyebaran corona serta membantu kerja para medis.

Bantuan pelindung wajah diserahkan kepada jajaran TNI di Malang melalui Danrem 083 Baladhika Jaya Kol Inf Zainuddin, Kamis (23/4/2020), di Posko Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) di Malang

"Kami respek dengan perjuangan para medis, termasuk upaya TNI/Polri bersama kalangan kampus. Memberikan pelatihan terkait penanganan medis baik pasien maupun jenazah, karena korban corona, itu sebagai pelengkap APD, Face Shield ini sangat dibutuhkan, untuk ini kami serahkan ke TNI-Polri untuk mendistribusikannya," kata CEO Arema FC Agoes Soerjanto,Kamis (23/4/2020).

Agoes menambahkan bantuan itu juga mendapat dukungan PSSI sebagai induk organisasi klub sepakbola yang juga respek pada penanganan corona di daerah.

"APD tentunya masih sangat dibutuhkan, kerja para medis perlu mendapat dukungan keselamatan, ini juga untuk mengantisipasi seandainya wabah mengalami peningkatan," ujar Danrem 083 Baladhika Jaya Kol Inf Zainuddin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved