Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Berita Malang Hari Ini Populer 23 April 2020: Pembunuhan TKW di Dampit & DPUPR Batu Bongkar Jalan

Rangkuman Berita Malang Hari Ini Populer 23 April 2020, diantaranya Pembunuhan TKW di Dampit

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi
Kolase SURYAMALANG.COM
Kolase Berita Malang Hari Ini 23 April 2020 

SURYAMALANG.COM - Berikut ini rangkuman Berita Malang Populer Hari Ini, Kamis 23 April 2020 yang dihimpun oleh SURYAMALANG.COM

Berita Malang Populer Hari Ini mencakup tentang DPUPR Kota Batu bongkar-bongkar tepian jalan di Kelurahan Sisir, Perlebar Jalur Air Atasi Banjir

Selain itu ada juga kabar Pembunuhan TKW Dampit Malang, Polisi sebut bukan pembunuhan berencana

Berikut ini rangkuman Berita Malang hari ini dari liputan langsung wartawan di lapangan.

1.Satreskrim Polres Malang memastikan kasus pembunuhan Suliani warga Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, bukan termasuk pembunuhan berencana.

Kanit Idik I Satreskrim Polres Malang, Iptu Ronny Margas menerangkan, tersangka Agus Widodo dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

Pasal tersebut menerangkan, barang siapa dengan sengaja merampas nyawa orang lain, diancam karena pembunuhan dengan pidana penjara paling lama 15 tahun penjara.

"Tidak ada temuan pembunuhan berencana saat kami melakukan penyelidikan. Jadi tersangka dijerat pasal 338 KUHP," ujar Ronny usai gelar rekonstruksi di Desa Jambangan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Rabu (22/4/2020).

Ronny menambahkan, tersangka belum ada niat membunuh saat berangkat dari rumah bersama korban untuk pergi ke Kecamatan Wajak.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved