Breaking News:

Terduga Teroris Asal Malang

Terduga Teroris Asal Malang Ditangkap Densus 88 di Surabaya, Kapolres : Baru Singgah di Bululawang

Hendri menerangkan, dirinya sempat menerima informasi bahwasanya terduga teroris asal Bululawang itu baru singgah di wilayah Malang.

SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menyebut terduga teroris warga Malang yang ditangkap di Surabaya oleh Densus 88, Kamis (23/4/2020) baru masuk ke wuilayah Bululawang 

SURYAMALANG, MALANG - Tak banyak komentar yang dilontarkan Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar ketika ditanya penangkapan tiga terduga teroris yang salah satunya dikabarkan berasal dari Bululawang, Kabupaten Malang

Hendri menerangkan, segala hal terkait penyelidikan, pemantauan dan penangkapan terduga teroris kali ini adalah kewenangan Tim Densus 88 Mabes Polri.

"Itu Densus (88 Mabes Polri) yang melakukan pemantauan terkait terduga teroris. Kami belum melakukan pemantauan sejauh ini," ujar Hendri ketika dikonfirmasi, Kamis (23/4/2020).

PenggerebekanTerduga Teroris di Surabaya, Warga Bululawang Malang Ditangkap Densus 88

Kasus Positif Covid-19 di Kota Malang Bertambah Lagi, 2 Orang Positif Tertular dari Klaster Haji

Hendri menerangkan, dirinya sempat menerima informasi bahwasanya terduga teroris asal Bululawang itu baru singgah di wilayah tersebut.

Sebelum akhirnya ditangkap di Surabaya pada hari ini.

"Informasinya baru pindah (ke Bululawang) si terduga itu. Terkait durasi dan lainnya detail saya belum," ujar Hendri singkat.

Sebagai informasi, Tim Densus 88 Mabes Polri, menangkap tiga orang di sebuah gudang ekspidisi pengiriman barang di Jalan Kunti nomor 72 Surabaya, Kamis (23/4/2020) pagi.

Selain seseorang bernama Abdullah yang disebut sebagai terduga teroris, ada dua orang lagi yang turut ditangkap dalam penyergapan.

Salah satu dari tiga orang yang ditangkap anggota Densus 88 diketahui merupakan warga Malang.

Tersiar kabar warga Malang yang ditangkap yakni Muh Juher (38) asal Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved