Breaking News:

PSBB Malang Raya

Antisipasi Status PSBB Malang Raya, Arema FC Beri Bantuan Face Shield ke Forkopimda Kabupaten Malang

Arema FC memberikan bantuan face shield ke Forkopimda Kabupaten Malang untuk antisipasi PSBB Malang Raya

Arema FC
Sudarmaji selaku perwakilan manajemen Arema FC memberikan bantuan face shield secara simbolis kepada Bupati Malang H Sanusi, Kamis (30/4/2020). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Setelah sebelumnya membagikan paket sembako pada warga, Arema FC kini memberikan bantuan di wilayah Kabupaten Malang. Bantuan berupa 80 Face Shield dan 3 dus kurma, diserahkan kepada Pemkab Malang, Kamis (30/4/2020).

Bantuan kali ini untuk membantu jajaran Pemkab Malang, Polres Malang dan Kodim Kabupaten Malang.

"Bantuan ini untuk antisipasi jika diputuskan status PSBB Malang Raya. Bantuan tersebut diharapkan tidak hanya digunakan untuk para medis, tapi petugas keamanan yang juga bertugas menjalankan pengamanan covid-19," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC, Kamis (30/4/2020).

Secara simbolis, Sudarmaji memberikan bantuan tersebut kepada Bupati Malang H Sanusi dan Dandim Kabupaten Malang Letkol Ferry Muzawwad di Pendopo Kabupaten Malang.

Selain telah memberikan paket sembako ke masyarakat sekitar kantor Arema, Arema FC juga telah melakukan berbagai kegiatan, mulai penyemprotan disinfektan, berbagi masker, hans sanitizer, sembako dan APD.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved