Promo Smartfren Mei 2020: 2 Paket FUP 1 GB, Paket Internet 7 GB Cuma 20 Ribu & 14 GB Hanya 40 Ribu

Promo Smartfren Mei 2020, Paket Internet 7 GB Cuma 20 Ribu & 14 GB Hanya 40 Ribu

Tangkapan Layar Facebook Smartfren
Promo Smartfren Mei 2020 

SURYAMALANG.COM - Promo Smartfren Mei 2020. Anda dapat menikmati Promo Harga Paket Internet Smartfren yang ramah di kantong. 7 GB seharga 20.000 dan 14 GB seharga 40.000.

Penawaran Paket Internet Smartfren tersebuy 7 GB seharga 20.000 berlaku selama satu minggu. Dan 14 GB seharga 40.000 berlaku selama dua minggu.

Paket data Smartfren dapat anda beli melalui aplikasi MySmartfren atau dalam bentuk fisik yang dapat dibeli di caunter terdekat. Dua Paket data Smartfren ini dapat anda gunakan di semua aplikasi, chatting, gaming, maupun streaming.

Paket Data Smartfren
Paket Data Smartfren (Tangkapan Layar MySmartfren)

Melansir Kompas.com:  Smartfren Rilis Dua Paket Internet Unlimited dengan "FUP" 1 GB

"Dengan kehadiran dua paket terbaru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan layanan data yang lebih terjangkau menyesuaikan dengan daya beli pelanggan," jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Smartfren mengklaim adanya kenaikan trafik layanan data sebesar 10-15 persen selama diberlakukannya imbauan belajar dan bekerja dari rumah per 16 Maret lalu oleh pemerintah.

Munir Syahda Prabowo, VP Technology Relations Smartfren, memprediksi kenaikan trafik pada Ramadan dan lebaran tahun ini kurang lebih akan sama dengan tahun lalu.

Hanya saja, konsentrasi penyebaran pengguna tidak hanya di beberapa kota tujuan mudik karena larangan mudik oleh pemerintah.

Ia memprediksi kemungkinan akan ada kenaikan trafik data sebesar 20 persen karena peningkatan layanan video streaming, musik, dan gaming. Untuk mnegantisipasi kenaikan trafik data selama bulan Ramadan dan Lebaran, Smartfren telah menyiapkan beberapa hal.

Smartfren akan melakukan pengaturan route traffic, monitoring intensif dari Network Operation Center (NOC) selama 7x24 jam dan menyiagakan tim khusus untuk gerak cepat ke lapangan jika terjadi gangguan.

Halaman
1234
Penulis: Ratih Fardiyah
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved