Breaking News:

Atta Halilintar Bocorkan Soal Tanggal Pernikahan dengan Aurel Hermansyah, Rencana Bikin Pesta Mewah

YouTuber Atta Halilintar bocorkan soal tanggal pernikahan dirinya dengan Aurel Hermansyah mencuri perhatian.

Instagram @aureliehermansyah dan @attahalilintar
Potret Aurel Hermansyah dan Atta Halilitar 

"beneran ?" timpal Nagita Slavina.

Atta Halilintar dengan mantab menjawab jika dirinya memang telah berencana untuk menikah dan membangun rumah tangga bersama Aurel Hermansyah.

"paling gak biar bisa berkeluarga juga dong," kata Atta Halilintar.

Raffi Ahmad pun mengatakan kepada Rafathar terkait rencana perniakahan Atta Halilinntar dan Aurel.

"cie elah berkeluarga," kata Raffi Ahmad.

"kaka Aurel tau gak a ? kakaknya Arsy, kan mau nikah sama om Atta lho, cie cie gitu," kata Raffi Ahmad menyuruh Rafathar.

Kekasih Aurel Hermansyah itu pun jadi salah tingkah saat  Raffi Ahmad dan Rafathar meledek dirinya.

"gua tuh paling malu kalau dicengin gini, please jangan dicengin a, udah yuk kita masak a," kata Atta Halilintar.

"cie cie mau nikah," kata Rafathar dengan tersenyum.

"gua dicengin Rafathar, wah ini udah malu nih," kata Atta Halilintar

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved