Berita Arema Hari Ini

Kiper Arema FC Kartika Ajie dan Ciko Berlatih di Rumah Felipe Americo, Utam dan Teguh Amiruddin ?

Dua kiper Arema FC yakni Utam Rusdiana dan Teguh Amiruddin masih belum terlihat mengunjungi rumah Felipe untuk latihan bersama.

Arema FC
Felipe Americo bersama empat kiper Arema FC 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Geliat latihan di sektor penjaga gawang Arema FC sudah mulai kembali setelah lebih dari dua bulan kiper hanya berlatih mandiri di rumah masing-masing.

Ini dibuktikan dari latihan bersama di rumah Pelatih Kiper Arema FC Felipe Americo yang telah dijalani Kurniawan Kartika Ajie dan Andriyas Francisco 'Ciko', dua kiper Arema FC.

Meski berlatih dalam waktu yang tidak bersamaan, namun keduanya telah kembali berlatih bersama Felipe, tanpa program latihan khusus.

"Ajie datang untuk latihan bersama saya. Ciko juga datang beberapa hari lalu. Dia mengunjungi saya sebelum balik ke kota keluarganya (Mojokerto, red). Tetapi ketika dia kembali ke Malang, dia bilang ingin berlatih lagi," kata Felipe Americo pada SURYAMALANG.COM, Jumat (22/5/2020).

Sementara itu, dua kiper Arema FC yakni Utam Rusdiana dan Teguh Amiruddin masih belum terlihat mengunjungi rumah Felipe untuk latihan bersama.

Menurut pelatih asal Brasil itu, Utam belum bisa datang karena masih dalam tahap pemulihan cedera lutut, sementara Teguh yang merupakan anggota TNI, selama kompetisi dihentikan ia kembali memperkuat kesatuannya.

"Utam masih cedera, tetapi kondisinya telah membaik dari sebelumnya. Untuk Teguh, dia juga mengataka ingin berlatih ketika dia kembali usai menjalankan tugas negara di bidang militer. Saya sangat bangga dengan kiper Arema," ujarnya.

Meskipun bersedia melatih apabila ada kiper yang ingin berlatih bersama, namun Felipe menegaskan jika dirinya tak mewajibkan para kiper untik datang dan berlatih langsung dengannya.

"Saya ulangi, tidak ada kewajiban untuk berlatih dengan saya. Siapapun yang mencari saya akan saya layani untuk berlatih bersama. Tentunya dengan sangat aman dan menghormati semua peraturan kesehatan yang ada," jelas mantan pelatih kiper Barito Putera itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved