Menuju New Normal Walikota Malang Sidak Mall: Masih Ada Tenan Bandel Langgar Protokol Kesehatan

Pemerintah Kota Malang terus menyiapkan kebijakan dan memantau situasi masa transisi New Normal Life yang sedang berlaku saat ini.

humas.malangkota.go.id
Ilustrasi Artikel Menuju New Normal Walikota Malang Sidak Mall: Masih Ada Tenan Bandel Langgar Protokol Kesehatan 

SURYAMALANG.COM, Malang Pemerintah Kota Malang terus menyiapkan kebijakan dan memantau situasi masa transisi New Normal Life yang sedang berlaku saat ini. 

Terbaru Walikota Malang sidak pusat perbelanjaan Mall Ramayana dimana masih ditemukan banyak pelanggaran baik oleh pengunjung dan pemilik tenan. 

Melansir dari Artikel mediacenter.malangkota.go.id  Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji bersama Forkopimda meninjau pusat perbelanjaan. 
Beberapa pelanggaran itu terlihat seperti tidak menggunakan masker, tidak memakai sarung tangan, hingga penjual tidak memakai face shield.

Selain di Ramayana, Wali Kota Malang juga melihat langsung pelaksanaan transisi menuju new normal di Mall Olympic Garden (MOG) Malang.

Sutiaji langsung memberi teguran kepada beberapa tenant dan mal yang melanggar protokol kesehatan. 

Agar keadaan ini tidak sampai berlanjut maka pihaknya langsung melakukan teguran.

“Tadi ada beberapa tenant dan mal yang telah kami berikan teguran secara lisan. Jika tetap membandel akan kami berikan surat peringatan (SP),” jelas Sutiaji.

Jika sudah diingatkan, maka diharapkan ke depan aturan yang ada bisa ditaati dengan baik.

Kota Malang bisa disiplin sesuai harapan untuk menjalani masa transisi menuju new normal.

“Jika terus ada pelanggaran, maka kondisi new normal life tidak akan bisa terjadi. Jika kenyataan ini terus berlanjut bukan tidak mungkin pihaknya akan mengembalikan kondisi Kota Malang seperti saat PSBB,” tutupnya.

Halaman
12
Penulis: Farid Farid
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved