Breaking News:

Buas di Ring Tinju, Mike Tyson Pernah Berpikir untuk Bunuh Diri Gara-gara Persoalan Sepele

Terkenal buas di ring tinju, ternyata Mike Tyson pernah berpikir untuk melakukan bunuh diri gara-gara persoalan sepele

PHILIPPE LOPEZ / AFP
Mike Tyson 

SURYAMALANG.COM - Terkenal buas di ring tinju, ternyata Mike Tyson pernah berpikir untuk melakukan bunuh diri gara-gara persoalan sepele.

Dalam sebuah wawancara, Mike Tyson yang berpredikat sebagai legenda tinju kelas berat dunia, menyebut ada satu hal remeh yang bisa membuat dia mengakhiri hidupnya.

Seperti diketahui, melalui teknik dan pukulannya, publik telah mengenal nama Mike Tyson sebagai salah satu petinju terbuas yang pernah tampil di divisi kelas berat.

Hal tersebut terbukti tatkala Mike Tyson mencatatkan dirinya sebagai pemegang sabuk juara termuda kelas berat sepanjang sejarah saat dirinya masih berusia 20 tahun.

Dalam laga perebutan sabuk juara versi WBC tahun 1986 tersebut, Mike Tyson hanya perlu dua ronde saja untuk mengalahkan lawannya kala itu Trevor Berbick.

Meski sempat berada dalam masa kejayaan berkat penampilannya yang buas tatkala di atas ring, Si Leher Beton sempat berada dalam kondisi yang sangat sulit terkait kehidupannya.

Kehidupannya kian berantakan saat kecanduan alkohol serta obat-obatan terlarang, dan hal tersebut membuat Mike Tyson sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya lewat bunuh diri.

Selain karena dua hal tersebut, siapa sangka ada sesuatu hal lebih remeh lagi yang ternyata bisa membuat pria berusia 53 tahun tersebut bisa-bisa memutsukan untuk bunuh diri.

Dalam sebuah sesi wawancara bersama Charlie Mack, Mike Tyson menyebut hal kecil yang bisa membuatnya bunuh diri adalah perhatian yang diberikan oleh para penggemarnya.

Nama besarnya sebagai seorang petinju profesional di kelas berat tentu membuat Mike Tyson selalu mendapatkan sorotan yang banyak dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Halaman
1234
Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved