Respon Aurel Hermansyah saat Fans Curhat Ibunya Selingkuh, Beri Tips dan Ingatkan Tentang Trauma

Respon Aurel Hermansyah saat salah seorang fans curhat tentang iburnya selingkuh berhasil mencuri perhatian.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
Instagram @aurelie.hermansyah
Potret Aurel Hermansyah 

"Awalnya aku pikir wajar, tapi lama kelamaan makin sering entah chatan atau telponan. Nah udah gak beres dong berarti.

Setiap aku pinjam HP nya gak boleh kemana-mana selalu dia bawa HPnya."

"Kalau laki-laki itu nelpon pas ada aku, pasti selalu direjest dan muka ibuku cemas keliatan nutupin sesuatu," ucap Aurel saat membaca pesan DM Instagram miliknya. 

Aurel Hermansyah saat membaca curhatan dari penggemarnya
Aurel Hermansyah saat membaca curhatan dari penggemarnya (Instagram @aurelie.hermansyah)

"Sebagai anak aku harus gimana ya kak? aku bingung. Tolong responnya ya kak," ujarnya.

Aurel Hermansyah pun diam sejenak setelah membaca cerita itu utnuk berpikir.

Setelah menarik napas panjang, akhirnya Aurel merespon kisah curhatan dari penggemarnya itu. 

Anak Anang Hermansyah itu pun menyarankan untuk mengecek hubungan ibunya dan pria tersebut apa masih berlanjut. 

"Sekarang ayah kamu itu masih ada atau enggak. Maksud aku rumah tangganya masih utuh kah atau udah cerai?" tanya balik Aurel Hermansyah.

Aurel pun memposisikan dirinya jika berada di tempat penggemarnya itu, ia akan mencari tahu sosok pria itu.

JIka memiliki cukup bukti, Aurel akan mengadukannya kepada sang ayah.

"Kalau aku sebagai anak, aku akan cari tahu. Kedua aku tanya ibuku. Pokoknya aku harus cari tahu ini ngapain nih, ini tuh siapa.

Kalau udah dapet, aku kasih tahu bapakku. Kalau udah dapat bukti semuanya pak gini gini gini," jawab Aurel Hermansyah.

Cara itu dipercaya Aurel bisa mengurangi risiko dampak buruk yangb akan timbul pada sang anak. 

Seperti perasaan depresi saat mengetahui ibunya selingkuh dari ayahnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved