Breaking News:

Berita Arema Hari ini 11 Juli 2020: Arema FC Merugi & Oh In Kyun dan Matias Malvino Absen Rapid Test

Rangkuman Berita Arema Populer Hari Ini Sabtu 11 Juli 2020 membahas tentang persiapan tim Singo Edan menjelang kompetisi Liga 1 2020.

Kolase SURYAMALANG/Instagram
Potret Oh In Kyun dan pemain Arema FC 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Rangkuman Berita Arema Populer Hari Ini Sabtu 11 Juli 2020 membahas tentang persiapan tim Singo Edan menjelang kompetisi Liga 1 2020

Satu dari berita Arema hari ini menyoroti tentang respon Manajemen Arema FC yang lega meski harus merugi terkait keputusan Extraodinary Competition Liga 1 dari PT LIB.

Berita Arema lainnya juga menyajikan tentang pemain asing Arema FC Oh In Kyun dan Matias Malvino yang absen mengikuti raid test dan latihan perdana bersama yang lainnya.

Selengkapnya, langsung saja simak berita Arema hari ini populer yang telah terangkum.

1. Arema FC Lega Meski Merugi, Terkait Keputusan Extraodinary Competition Liga 1 dari PT LIB

Arema FC
Arema FC (aremafc.com)

 PT LIB telah mengeluarkan surat keputusan soal kepastian dimulainya Liga 1 pada 1 Oktober mendatang dan selesai 28 Februari 2021 dengan title Extraodinary Competition.

Terkait keputusan kepastian dimulainya sepak bola kasta tertinggi di Indonesia ini, manajemen Arema FC mengaku lega, karena mendapat kepastian untuk segera menggelar persiapan tim.

"Alhamdulillah, kami segera bersiap. Minggu ketiga Juli Arema akan latihan perdana. Sebelum latihan kita akan clearkan terkait rekontrak dengan komponen tim," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada SURYAMALANG.COM, Jumat (10/7/2020) malam.

"Kami juga akan menunggu arahan teknisnya dari LIB, termasuk regulasi yang mengatur protokol kesehatan," tambahnya.

Sementara soal keputusan laga tanpa penonton yang dipusatkan di Pulau Jawa, Sudarmaji menegaskan jika pihaknya akan mengikuti semua peraturan yang ditetapkan federasi dan operator, meskipun tak dipungkiri keputusan tanpa penonton ini akan menambah kerugian klub.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved