Breaking News:

Berita Sidoarjo Hari Ini

Mayat Pria Tanpa Busana DItemukan di Kebun Tebu di Sidoarjo, Diduga Sudah Beberapa Hari Tewas

Sesosok mayat pria tanpa mengenakan busana ditemukan tergeletak di kebun tebu Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo

m taufik/suryamalang.com
Petugas saat mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di kebun tebu Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Senin (13/7/2020) 

SURYAMALANG.COM | SIDOARJO - Sesosok mayat pria tanpa mengenakan busana ditemukan tergeletak di kebun tebu Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Senin (13/7/2020). Saat ditemukan kondisinya sudah bengkak dan berbau busuk dan diperkirakan sudah beberapa hari meninggal dunia.

"Tidak ada identitas sama sekali di tubuh korban, termasuk di sekitar lokasi juga tidak ditemukan identitasnya," kata Kapolsek Tulangan AKP Eka Anggriana.

Pria yang tergeletak tak bernyawa di kebun tebu itu diprediksi usianya sekira 40 tahun. Dari pemeriksaan sementara, petugas juga tidak menemukan luka bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Untuk memastikan penyebab kematiannya, jenazahnya dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Pusdik Gasum Porong," lanjut Eka.

Mayat itu pertama ditemukan oleh Budiono saat hendak mengecek pekerja yang sedang melakukan tebang tebu di sana.

Ketika masuk ke area kebun tebu, dia mencium bau menyengat.

Kemudian mencari sumber bau tersebut, dan melihat ada mayat tergeletak di sana dan sudah membengkak.

Penemuan itu kemudian dilaporkan ke polsek.

Tak lama berselang polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi.

"Petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban, termasuk mencari tahu identitas pria yang ditemukan tergeletak tak bernyawa tersebut," ujarnya.

Penulis: M Taufik
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved