Breaking News:

Berita Pamekasan Hari Ini

Viral Unjuk Rasa Emak-Emak di SD di Pamekasan Ternyata Setingan, Bupati Beber Bukti

Unjuk rasa tersebut terjadi hari Senin 13 Juni 2020 kemarin, bertepatan dengan hari pertama dimulainya kegiatan belajar mengajar (KBM)

ISTIMEWA
Tangkap layar video viral orang tua siswa yang unjuk rasa di depan sebuah Sekolah Dasar di Desa Tebul Barat, Kecamatan Pengantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura. 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Aksi unjuk rasa yang dilakukan puluhan emak-emak sambil mengajak anaknya yang menuntut proses belajar tatap muka di sekolah di Pamekasan Madura viral.

Tapi aksi unjuk rasa emak-emak itu berbuntut panjang karena Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyebut aksi itu hanya;ah sebuah aksi unjuk rasa settingan.

Unjuk rasa di depan sebuah Sekolah Dasar di Desa Tebul Barat, Kecamatan Pengantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura itu viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 3 menit 30 detik itu mempertontonkan sejumlah ibu-ibu yang sedang berdebat dengan Kepala Sekolah SD setempat.

Mereka tampak menuntut Kepala Sekolah agar kembali melakukan pembelajaran tatap muka.

Unjuk rasa tersebut terjadi hari Senin 13 Juni 2020 kemarin, bertepatan dengan hari pertama dimulainya kegiatan belajar mengajar (KBM) sekolah tahun ajaran 2020/2021.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, unjuk rasa yang dilakukan oleh puluhan orang tua siswa itu disuruh oleh seseorang.

Bahkan, ia menunjukkan sebuah bukti rekaman video kepada sejumlah media.

Isi rekaman video tersebut, tampak merekam percakapan yang dilakukan oleh dua orang.

Halaman
1234
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved