Breaking News:

Travelling

Crown Prince Hotel Surabaya Tingkatkan Pelayanan Demi Bersaing di Era New Normal

Crown Prince Hotel Surabaya memperketat protokol pencegahan Covid-19 agar tamu nyaman dan aman selama beraktivitas di hotel.

Crown Prince Hotel Surabaya 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Crown Prince Hotel Surabaya memperketat protokol pencegahan Covid-19 agar tamu nyaman dan aman selama beraktivitas di hotel.

Protokol kesehatan ini mulai dari tamu masuk, proses check-in, protokol kebersihan di seluruh area hotel, dan juga protokol di dalam outlet resto.

Manajemen telah memasang berbagai signage untuk meningkatkan sistem layanan yang minim sentuhan.

Di antara penerapannya adalah penggantian buku menu di semua outlet menjadi satu signage barcode dengan sistem scan tanpa banyak sentuhan serta dapat melakukan pemesanan melalui sistem yang tersambung dengan whatsapp reservasi.

Crown Prince Hotel juga memiliki outlet Sixth Lounge yang menjadi tempat favorit untuk menikmati pemandangan kota.

"Beberapa waktu terakhir ini sudah muncul demand untuk mengadakan acara sosial, seperti ulang tahun, kumpul keluarga, dan tren untuk dine-in juga mulai meningkat."

"Kami mempersiapkan yang terbaik. Kami terbuka untuk siapa saja yang ingin dine-in, tapi harus taat protokol dan imbauan yang sudah kami sosialisasikan," ujar Nuralamsyah Arifin, General Manager Crown Prince Hotel Surabaya kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (2/8/2020).

Lanjutnya, peningkatan pelayaan juga didukung dengan pemberian promo spesial untuk berlibur.

"Setelah pandemi berakhir, sempatkan diri untuk menikmati staycation, melepas penat, dan menikmati suasana berbeda."

"Jika Anda takut harga kamar hotel naik drastis, amankan kamar Anda mulai sekarang," paparnya.

Crown Prince Hotel Surabaya menyediakan voucher on sale khusus Cozy Room berlaku sampai 30 Desember 2020 seharga Rp 450.000 nett/room.

Para tamu dapat menikmati berbagai benefit mulai dari sarapan pagi untuk dua orang, akses ke kolam renang, dan gym.(Mayang Essa)

Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved