Breaking News:

Travel

Rayakan HUT ke-5, Luminor Hotel Jemursari Surabaya Bagikan Voucher Menginap Gratis, Begini Caranya

Luminor Hotel Jemursari Surabaya membagikan voucher menginap gratis ke pelanggan dalam rangka HUT ke-5

Penulis: Akira Tandika
Editor: isy
Luminor Hotel Jemursari
Luminor Hotel Jemursari Surabaya bagikan voucher menginap gratis dan harga spesial untuk all variant kopi sebagai perayaan ulang tahun ke-5 pada 26 Agustus 2020. 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Luminor Hotel Jemursari Surabaya membagikan voucher menginap gratis ke pelanggan. Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang kelima pada 26 Agustus 2020 mendatang.

"Untuk masyarakat dan pelanggan Luminor Hotel Jemursari Surabaya, bisa langsung mengunjungi Instagram kami. Di sana sudah ada petunjuk serta syarat agar bisa menenangkan voucher menginap gratis di kamar deluxe yang sudah dilengkapi sarapan pagi untuk dua orang," kata Marketing Communication Manager Elgar Gumilang, Rabu (19/8/2020).

Elgar menuturkan tahun ini, Luminor Hotel Jemursari Surabaya mengambil tema 5uper 5pecial sebagai bentuk dedikasi untuk seluruh karyawan yang tetap bergandengan tangan dalam kondisi sekarang, dengan memberikan layanan terbaik dan spesial bagi para tamu.

"Kalau tahun lalu, mungkin kami merayakannya secara meriah. Tahun ini kami merayakannya cukup dengan memotong tumpeng sebagai simbolis dengan beberapa tamu undangan dari top 10 Account hotel, sister company, dan staff hotel," ungkapnya.

Perayaan sederhana ini lantaran adanya protokol kesehatan yang perlu diterapkan di tengah pandemi seperti saat ini.

"Memang tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, kami mengurangi kegiatan yang menimbulkan kerumunan karena kondisi masih belum kondusif terkait penyebaran COVID-19 di kota Surabaya khususnya," ujarnya.

Selain itu, dalam rangka 5th anniversary Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Rock ‘N Sugar Coffee & Bistro menawarkan all variant Kopi Cerita Kita dengan hannya Rp 15.000, yang dimulai dari tanggal 17 hingga 26 Agustus 2020.

“Kapan lagi ngopi di hotel cuma 15 ribuan, sambil menikmati suasana restoran yang nyaman bersama keluarga, pasangan, dan teman-teman," tutup Elgar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved