Breaking News:

Berita Pasuruan Hari Ini

Konser New Normal Pertama di Indonesia Digelar di Pasuruan, Ada Ari Lasso, Via Vallen dan Luna Maya

Konser New Normal Pertama di Indonesia Digelar di Pasuruan, Ada Ari Lasso, Via Vallen dan Luna Maya

Penulis: Fatimatuz Zahro | Editor: eko darmoko
YouTube Luna Maya
Ari Lasso dan Luna Maya 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN - Kabar baik bagi warga Jawa Timur yang tengah menanti pentas hiburan musik.

Rencananya pada tanggal 12 September 2020 mendatang, Ari Lasso akan menghibur warga Jawa Timur melalui konser new normal.

Pentas musik berkonsep penerapan tata kernomalan baru di tengah pandemi Covid-19 tersebut tengah disiapkan matang oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Pasalnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tak ingin jika pentas musik ini menjadi penularan Covid-19.

Oleh sebab itu seluruh detail pelaksanaan konser akan diperhatikan mulai pembelian tiket, parkir, hingga nanti pengaturan penonton saat menikmati konser.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memastikan bahwa pihaknya bersama Forkopimda Jatim dan Forkopimda Malang Raya tidak akan memperpanjang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu.
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memastikan bahwa pihaknya bersama Forkopimda Jatim dan Forkopimda Malang Raya tidak akan memperpanjang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu. (SURYAMALANG.COM/Fatimatus Zahroh)

“Insya Allah Ari Lasso akan mengadakan konser pada tanggal 12 September 2020, tempatnya nanti di Pasuruan di Pintu Langit tempatnya Gus Ipul,” kata Khofifah, Selasa (25/8/2020).

Dikatakan Khofifah, pihaknya bahkan sudah bertemu dengan Ari Lasso saat di Jakarta pekan lalu guna koordinasi persiapan konser new normal yang bakal menjadi yang pertama di Indonesia ini.

“Saya sudah ketemu Ari Lasso saat di Jakarta kemarin, pertemuannya termasuk membahas detail persiapan konser yang akan digelar open space itu."

"Saya meminta agar semuanya secure bagi seluruh yang terlibat termasuk penonton,” kata Khofifah.

Beberapa konsep konser yang juga dikerjasamakan dengan Kemenparekraf ini adalah pengondisian parkir, yang nantinya akan memuat juga nomor seat dari penonton.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved