Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Polisi Tunggu Hasil Uji Labfor Soal Penyebab Kebakaran Ruko Jalan Kranggan Surabaya

Polrestabes Surabaya bersama Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim menggelar olah TKP di ruko Jalan Kranggan Surabaya yang terbakar.

febrianto ramadani/suryamalang.com
Petugas sedang membuka Ruko Elektronik UD Sumber Jaya di Jalan Kranggan Surabaya yang mengalami kebakaran Hari Minggu kemarin untuk dilakukan proses identifikasi olah TKP, Senin pagi (31/8/2020). 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Polrestabes Surabaya bersama Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim menggelar olah TKP di ruko elektronik UD Sumber Jaya, Jalan Kranggan No 21 Surabaya, Senin (31/8/2020). Dari bangunan yang ludes terbakar Minggu (30/8/2020) tersebut, Tim membawa beberapa barang bukti yang kemudian dimasukkan ke dalam kantong plastik.

Selain melakukan olah TKP, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap 5 saksi. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, mengatakan kelima saksi ini terdiri dari para keluarga dan warga sekitar lokasi kejadian.

"Nantinya akan diketahui penyebabnya, serta asal mula titik api timbulnya kebakaran," ujarnya usai meninjau lokasi kejadian, Senin siang (31/8/2020).

Beberapa bukti yang dibawa, lanjut Sudamiran, adalah benda benda yang ada hubungannya dengan aliran listrik.

"Saya tidak bisa menyampaikan sebelum ada hasil laporan resmi dari Labfor terkait asal usul penyebab kebakaran," tuturnya.

Nantinya, laporan tersebut akan dipadukan bersama keterangan saksi dan hasil olah TKP.

"Setelah itu baru bisa menyimpulkan penyebab peristiwa tersebut," pungkasnya. (Febrianto Ramadani)

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved