Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Update Sosok Pelatih Baru Arema FC, Sudah Masuk Grup WhatsApp Meski Belum di Malang & Taken Kontrak

Inilah berita tentang update terbaru sosok pelatih Arema FC yang akan menggantikan tempat Mario Gomez.

KOLASE SURYAMALANG.COM
Potret mantan pelatih Arema FC, Mario Gomez dan pemain Arema FC 

Penulis: Frida Anjani Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.COM - Inilah berita tentang update sosok pelatih baru Arema FC yang akan menggantikan tempat Mario Gomez

Saat ini, calon pelatih baru Arema FC tersebut dikabarkan sudah masuk grup WhatsApp resmi milik tim Singo Edan

Meski begitu, sampai saat ini sosok pelatih baru Arema FC ini masih belum berada di Malang dan belum taken kontrak dengan Manajemen Arema FC. 

Update Sosok Pelatih Baru Arema FC, Sudah Masuk Grup WhatsApp Meski Belum di Malang & Taken Kontrak
Update Sosok Pelatih Baru Arema FC, Sudah Masuk Grup WhatsApp Meski Belum di Malang & Taken Kontrak (KOLASE SURYAMALANG.COM)

Manajemen Arema FC membeberkan fakta baru soal calon pelatih anyar, pengganti Mario Gomez. Sebelumnya, Arema FC mengatakan telah bersepakat dengan pelatih asal Brasil yang santer dikabarkan Carlos Oliveira.

Kini, manajemen Arema FC menuturkan jika pihaknya telah memasukan si pelatih tersebut dalam grup WhatsApp ofisial tim, meskipun belum teken kontrak dan datang ke Indonesia.

"Saya pokoknya tidak mau menyebut nama sampai nantinya dia tiba di Malang dan dikenalkan sebagai pelatih baru Arema FC. Yang jelas kami sudah sepakat. Bahkan dia sudah kami masukan di grup ofisial tim agar koordinasinya lebih mudah. Khususnya soal program latihan tim," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo saat ditemui di kantor Arema FC, Selasa (1/9/2020).

Ruddy menjelaskan kendala yang dialami Arema FC dan seluruh klub peserta Liga 1 lainnya dalam mendatangkan pemain dan pelatih asing ialah aturan Pemerintah Republik Indonesia melalui Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, soal larangan sementara bagi orang asing untuk masuk maupun transit di wilayah Indonesia dalam Peraturan Menteri Hukum Dan HAM Nomor 11 Tahun 2020.

Sosok Carlos Carvalho de Oliveira, Calon Pelatih Baru Arema FC
Sosok Carlos Carvalho de Oliveira, Calon Pelatih Baru Arema FC (www.sports442.com)

"Kendalanya cuma itu. Kasusnya sama dengan Matias Malvino. Secara administrasi sudah clear semua. Tinggal datang. Saya rasa ini mungkin dialami semua klub, tidak hanya Arema FC," jelasnya.

Sementara itu saat Surya mengkonfirmasi soal kebenaran pelatih baru sudah dimasukan grup Whatsapp ofisial tim pada Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto, pihaknya membenarkan soal kabar tersebut.

Halaman
12
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved