Arti Mimpi Bertemu Atau Bertarung dengan Pencuri, Ada Hal Berharga yang Berpeluang Hilang

Bila bermimpi bertemu pencuri, bisa jadi Anda sedang merasa tidak nyaman dan terikat oleh beberapa situasi di kehidupan nyata.

Editor: Zainuddin
surya/tribunnews.com
ILUSTRASI. 

SURYAMALANG.COM - Bila bermimpi bertemu pencuri, bisa jadi Anda sedang merasa tidak nyaman dan terikat oleh beberapa situasi di kehidupan nyata.

Ikatan tersebut membuat Anda ingin keluar dari keadaan itu.

Anda berupaya keras agar tidak terus menerus berada di lingkungan yang toksik.

Saat melihat pencuri di dalam mimpi, mungkin ada sesuatu berharga milik Anda yang ingin diambil seseorang tanpa sepengetahuan Anda.

Hilangnya waktu dan energi atau kandasnya suatu hubungan, dapat terjadi jika Anda tidak cukup berhati-hati dan menyayangi serta merawatnya dalam kehidupan nyata.

Jika Anda santai atau ceroboh, bisa saja ada orang yang mungkin datang dan membawa mereka pergi sebelum Anda menyadarinya.

Contohnya, pasangan Anda.

Apabila Anda tidak memperhatikannya, bisa saja dia tertarik dengan orang lain.

Pencuri dalam mimpi Anda adalah pertanda bahwa Anda harus hati-hati dengan keadaan sekitar yang membatasi Anda.

Batasan ini mungkin memaksa Anda untuk menggunakan sembunyi-sembunyi potensi guna mencari tahu peluang yang paling cocok untuk diri sendiri.

Mimpi itu menyuruh Anda untuk keluar dari belenggu duniawi dan mencuri waktu untuk diri sendiri yang dapat Anda nikmati.

Nah, bila bermimpi diserang pencuri dan sempat bergulat dengan pencuri, berarti Anda mencoba menghentikan nasib sial yang akan datang.

Anda telah menetapkan pikiran untuk mempertahankan keyakinan dalam kehidupan nyata sehingga tidak dapat digoyahkan oleh siapapun.

Namun, artinya beda lagi jika ternyata Anda adalah pencuri di mimpi itu. Pernahkah Anda bermimpi sebagai pencuri dan dikejar pihak berwenang?

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved