Breaking News:

Desain Bus Social Distancing Ala Hino dan PO Handoyo yang Baru Dirilis Perhatikan Komposisi Kursinya

Bus social distancing ini, hanya memiliki 27 seat dengan konfigurasi berbeda dengan susunan kursi bus pada umumnya

Hino
Bus Handoyo yang menggunakan mesin Hino meluncurkan bus social distancing sebagai upaya krearif bertahan ditengah pandemi covid 19. Tampak komposisi kursi bus Social distancing yang berbeda dengan bus pada umumnya 

Penulis : Sri Handi Lestari, Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Perusahaan Otobus (PO) Handoyo melakukan inovasi untuk tetap bisa melayani penumpang ditengah pandemi covid 19 lewat bus khusus dengan desain fasilitas social distancing.

Unit bus dengan fasilitas social distancing ala PO Handoyo itu dengan menggunakan mesin dan sasis Hino serta bodi Legacy SR-2 besutan karoseri Laksana.

Bus Handoyo yang menggunakan mesin Hino meluncurkan bus suite class dan social distancing sebagai upaya krearif bertahan ditengah pandemi covid 19.
Bus Handoyo yang menggunakan mesin Hino meluncurkan bus suite class dan social distancing sebagai upaya krearif bertahan ditengah pandemi covid 19. (Hino)

Daniel Handoyo Wibowo, pemilik dari PO Handoyo mengatakan, bus social distancing ini merupakan bentuk peran serta mereka dalam mencegah penyebaran Covid 19.

"Kesehatan penumpang menjadi prioritas no 1 selama perjalanan. Untuk itu bus social distancing ini merupakan tanggung jawab kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penumpang," ungkap Daniel, Senin (21/9/2020).

PO asal Magelang, Jawa Tengah itu merilis satu unit armada Bus Social Distancing dan dua unit Bus Suitess Class.

"Bus social distancing ini, hanya memiliki 27 seat dengan konfigurasi berbeda dengan susunan kursi bus pada umumnya," jelas Daniel.

Di mana penempatan seat 1-1-1 dengan dua lorong sehingga dapat mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19.

Selain itu, Bus ini juga memiliki jarak tempat duduk yang cukup besar antar penumpangnya. Hal ini membuat para penumpang juga semakin nyaman dan aman selama perjalanan.

Sementara Suites Class Bus hadir dengan 21 tempat duduk dalam tingkat kemewahan dan kenyamanan dengan privasi yang tinggi, dan ini sangat penting di saat pandemi seperti sekarang.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved