Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Emil Dardak Ditugakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Pimpin Partai Demokrat Jatim

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi menunjuk Emil Elestianto Dardak sebagai Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jatim.

SURYAMALANG.COM/Sofyan Arif Candra Sakti
Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi menunjuk Emil Elestianto Dardak sebagai Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jatim.

Emil Dardak yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur ini akan memimpin Partai Demokrat di Jawa Timur hingga pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Demokrat Jatim.

Kepala Badan Komunikasi Strategi (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan pun membenarkan bahwa AHY memberikan penugasan tersebut.

"Siap. Iya," kata Ossy kepada SURYAMALANG.COM ketika dikonfirmasi di Surabaya Senin (21/9/2020).

Namun, Ossy belum dapat memastikan kapan surat penugasan tersebut disampaikan.

"Untuk detailnya, saya harus cek ke BPOKK (Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat," katanya.

Ossy hanya menjelaskan bahwa keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan banyak hal. Termasuk, usulan dari daerah. 

Sejumlah akun resmi media sosial Partai Demokrat pun telah menyosialisasikan keputusan tersebut.

"Sahabat Demokrat, 38 DPC Partai Demokrat Jawa Timur mendukung keputusan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah memberikan penugasan PLT Ketua DPD Jawa Timur kepada Emil Dardak (Wakil Gubernur Jawa Timur)," tulis keterangan foto akun Instagram resmi DPP Partai Demokrat, @pdemokrat.

Dalam tiga foto yang diunggah dalam waktu yang sama tersebut terlihat Emil Dardak hadir pada Rapat Koordinasi Daerah DPD Demokrat Jatim, Minggu (20/9/2020) di Surabaya. Berada di atas podium, Emil terlihat ikut memberikan sambutan.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved