Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Felipe Americo Bicara Soal Kiper Arema FC, 4 Penjaga Gawang Tunjukkan Perkembangan Pesat

Saat ini kiper yang aktif mengikuti latihan ada empat, mereka ialah Teguh Amiruddin, Utam Rusdiana, Andriyas Francisco dan Tegar Surya.

SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Kiper Arema FC saat latihan di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu. 

Penulis :Dya Ayu, Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020, Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo membeberkan progres para kiper.

Saat ini kiper yang aktif mengikuti latihan ada empat, mereka ialah Teguh Amiruddin, Utam Rusdiana, Andriyas Francisco dan Tegar Surya.

Sementara Kurniawan Kartika Ajie diprediksi bakal absen hingga kompetisi usai karena cedera ligamen.

"Hari demi hari mereka tambah membaik. Kami bekerja keras untuk mewakili Arema dengan baik di Liga 1 nanti," kata Felipe Americo pada SURYAMALANG.COM, Selasa (22/9/2020).

Lebih lanjut pelatih asal Brasil itu menjelaskan perkembangan pesat dialami empat kiper Arema FC jelang lanjutan kompetisi, terlihat saat latihan reguler dan juga beberapa kali uji coba yang sudah dijalani Singo Edan.

"Setiap harinya mereka sudah tampil lebih bagus. Mulai dari footwork, build up hingga sepakan jarak jauh mereka kini juga lebih baik," jelasnya.

Sementara itu saat diminta memilih siapa kiper yang paling menunjukan perkembangan pesat, mantan pelatih kiper Barito Putera itu mengaku tak bisa memilih.

"Kami adalah kesatuan, satu tim. Jadi tidak ada yang terbaik. Semua berusaha untuk menampilkan semaksimal mungkin," ujar Felipe.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved