Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Sisi Lain Pelatih Kiper Arema FC Felipe Americo, Belum Pernah Beli Jajanan di Malang, Doi Jago Masak

Felipe Americo memiliki keahlian lain selain menjadi pelatih untuk para kiper Arema FC.

Penulis: Dya Ayu | Editor: isy
IG felipepreparadordegoleiros
Felipe Americo 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Felipe Americo memiliki keahlian lain selain menjadi pelatih untuk para kiper Arema FC. Pelatih kiper asal Brasil itu ternyata juga gemar memasak.

Bahkan ia mengaku, selama di Malang ia belum keliling untuk mencoba kuliner di Malang, yang khas dengan Baksonya. Felipe memilih untuk memasak sendiri di rumah. Menu andalan yang sering ia masak ialah Nasi Gila.

"Di rumah saya sering masak sendiri. Tidak ada masakan yang istimewa, masak mie, nasi, steak, kentang, ayam. Tetapi pada hari libur saya suka barbeque dan juga masakan yang saya sebut nasi gila," kata Felipe Americo pada Surya, Selasa (6/10/2020).

Felipe menerangkan makanan tersebut ia namakan Nasi Gila karena segala bahan ia campur jadi satu dan juga untuk membuatnya sangat mudah, serta tak perlu waktu yang lama.

"Bahannya yang pasti nasi, jagung, kacang polong, telur dadar, sosis, keju parut, bawang goreng, lalu semua dicampur dan siap dimakan. Sangat mudah membuatnya. Kapan-kapan kamu harus mencoba nasi gila buatan saya," ujarnya.

Lebih lanjut mantan kiper Barito Putera itu mengaku lebih suka memasak sendiri di rumah daripada makan di luar.

Selain karena bisa memilih bahan yang ia rasa sehat, juga tidak terlalu banyak bumbu penyedap.

"Saya belum mencicipi makanan Malang, termasuk bakso. Di Indonesia saya suka nasi goreng. Semoga saya memiliki kesempatan untuk mencoba bakso dan makanan lainnya," jelas Felipe.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved