Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Pelatih Kiper Arema FC Felipe Americo Angkat Bicara Soal Gerbong Brasil Gantikan Gerbong Argentina

Felipe mengaku dengan adanya pelatih dan pemain asal Brasil, membuatnya lebih mudah dalam berkomunikasi.

Arema FC
Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo saat melatih. Kini ia punya banyak teman dari negara asalnya, Brasil di Arema FC 

Penulis : Dya Ayu , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo buka suara soal dominasi gerbong Brasil yang menggantikan gerbong Argentina di Arema FC musim ini.

Felipe yang semula menjadi satu-satunya staf pelatih asing asal Brasil yang datang ke Arema FC diera Mario Gomez, kini mendapat banyak 'teman'.

Pasalnya saat awal kompetisi, Mario Gomez datang dengan membawa Marcos Gonzalez pelatih fisik asal Argentina, dan merekrut dua pemain asal Argentina, Jonathan Bauman serta Elias Alderete.

Namun setelah gerbong Argentina pergi karena tak sepakat dengan surat keputusan PSSI soal rekontrak, akhirnya kini tahta pelatih kepala diisi Carlos Oliveira asal Brasil, dan juga mendatangkan dua pemain asal negeri Samba.

Felipe mengaku dengan adanya pelatih dan pemain asal Brasil, membuatnya lebih mudah dalam berkomunikasi.

"Saya merasa senang dan juga baik. Berbicara dalam bahasa yang sama selalu menyenangkan," kata Felipe Americo pada SURYAMALANG.COM, Rabu (7/10/2020).

Namun meski demikian, terlepas dari itu semua ia akan tetap profesional, sekalipun pelatih ataupun pemain yang ada dalam klubnya tidak berasal dari negaranya.

"Saya seseorang yang profesional. Saya menghormati posisi pelatih dan pemain manapun. Saya akan membantu, terlepas dari kebangsaannya apa dan dari mana ia tinggal. Saya direkrut Arema, fokus saya adalah membantu klub ini," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved