Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Aremania Harus Tahu, Felipe Americo Beri Bocoran Tentang Victor Tinoco

Felipe Americo yang merekomendasikan Victor pada manajemen mengatakan, dirinya tak ragu dengan kinerja rekannya saat di Barito Putera itu.

Penulis: Dya Ayu | Editor: eko darmoko
Arema FC
Pelatih kiper Arema FC Felipe Americo 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC bakal kedatangan satu pelatih fisik asal Brasil, Victor Tinoco.

Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo yang merekomendasikan Victor pada manajemen mengatakan, dirinya tak ragu dengan kinerja rekannya saat di Barito Putera itu.

Menurut Felipe, Victor merupakan sosok pelatih fisik yang profesional dan juga sudah paham dengan sepak bola Indonesia, sehingga dari itulah, ia berani merekomendasikan Victor.

"Saya tidak tahu kapan ia akan datang ke Malang, tapi yang jelas dia seorang pelatih fisik yang terlatih," kata Felipe Americo pada SURYAMALANG.COM, Minggu (11/10/2020).

"Selain itu dia juga banyak pengalaman internasional, termasuk membela tim Brasil," tambahnya.

Hal lainnya yang membuat Felipe semakin bersemangat agar Victor dapat kembali bekerjasama dengan dirinya di Arema FC ialah karena Victor sudah lihai berbahasa Indonesia.

"Dia sudah mengetahui budaya sepak bola Indonesia. Dia juga sudah bisa berbahasa Indonesia dengan lancar dan tentu itu akan banyak membantu kami supaya pemain lebih mengerti serta paham apa yang kami latihkan," jelas Felipe.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved