Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Pelatih Kiper Arema FC Ingin Liga 1 Kembali Bergulir, Felipe : Tidak Ada Liga Akan Berdampak Buruk

Pelatih asal Brasil itu juga berharap agar semua pihak, khususnya operator dan federasi memikirkan efek apabila kompetisi 2020 benar-benar dihentikan.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo. Pelatih asal Brasil itu berharap lanjutan Liga 1 2020 segera bergulir 

Penulis : Dya Ayu , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo berharap agar hasil dari manager meeting yang digelar PT LIB dengan PSSI, tim Liga 1-Liga 2 di Yogyakarta, , Selasa (12/10/2020) bisa memutuskan agar liga kembali dilanjutkan.

Ia sangat berharap liga kasta tertinggi Tanah Air itu dapat berlanjut secepatnya karena banyak orang mencari nafkah dari sepak bola, termasuk dirinya.

"Harapan saya liga berlanjut. Semua ingin kembali bekerja, Liga Indonesia harus lanjut, apalagi akan ada Piala Dunia U-20 tahun depan," kata Felipe Americo pada SURYAMALANG.COM, Senin (12/10/2020).

"Memang kita harus menghormati semua keputusan pihak yang kompeten, tetapi tidak ada liga akan berdampak buruk bagi semua orang," tambahnya.

Selain itu, pelatih asal Brasil itu juga berharap agar semua pihak, khususnya operator dan federasi memikirkan efek apabila kompetisi 2020 benar-benar dihentikan.

Tak hanya menyangkut kepentingan klub saja, tapi juga sponsor dan pihak lainnya.

"Kami harus memikirkan tentang keluarga para pemain dan sponsor juga, yang telah menginvestasikan uangnya. Selain itu juga para suporter yang rindu melihat klub kesayangannya bermain, meski hanya lewat televisi."

"Kami akan menghormati setiap protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Sepak bola bisa menjadi contoh melawan corona. Kita bisa tunjukkan bagaimana menjaga kesehatan untuk semua orang," jelas mantan pelatih kiper Barito Putera itu.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved