Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Pelatih Kiper Arema FC, Felipe Americo Merangkap Tugas Lain Bagi Carlos Oliveira dan 2 Pemain Brasil

Pelatih asal Brasil itu ternyata juga memiliki pekerjaan sampingan menjadi translater untuk Bruno Smith dan Caio Ruan yang tak lancar bahasa Inggris

IG felipepreparadordegoleiros
Felipe Americo Merangkap Tugas Lain Bagi Carlos Oliveira dan 2 Pemain Brasil di Arema FC, termasuk menjadi 'sopir' mereka 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Felipe Americo ternyata memiliki pekerjaan 'sampingan' di Arema FC selain sebagai pelatih kiper.

Pelatih asal Brasil itu ternyata juga memiliki pekerjaan sampingan menjadi translater untuk Bruno Smith dan Caio Ruan yang tak lancar berbahasa Inggris.

"Saya di sini untuk membantu semua orang dan klub, melihat semua orang bahagia dan bisa membantu mereka, hati saya sudah bahagia," kata Felipe pada SURYAMALANG.COM, Senin (19/10/2020).

"Semua orang bilang, saya perlu minta kenaikkan gaji atau gaji double ke manajemen karena merangkap menjadi translater. Tapi itu hanya lelucon," tambahnya sambil tertawa.

Tak hanya jadi translater, Felipe juga menjadi sopir para pemain dan pelatih asal negeri Samba. Belum lagi ditambah nantinya ketika kiper muda dan pelatih fisik asal Brasil datang.

"Pekerjaan saya selain pelatih kiper, saya juga jadi transleter, sopir pemain asing. Semua saya lakukan untuk bantu mereka. Tapi tidak ada masalah. Saya suka bantu. Tuhan mengawasi usaha saya, dia akan memberi saya hadiah dengan hal-hal yang baik," jelas mantan pelatih kiper Barito Putera itu.

Selain memang karena sudah lebih awal di Arema, Felipe juga sudah lebih lama berkarir di Indonesia, sehingga ia sudah mahir berbahasa Indonesia serta hafal ruas jalan di Malang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved