Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Pelatih Fisik Baru Arema FC Belum Didatangkan ke Malang, Tunggu Kepastian Lanjutan Kompetisi

Manajemen Arema FCpun memutuskan lebih baik Victor baru akan didatangkan ke Malang saat sudah ada tanggal kepastian kompetisi.

aremafc.com
Pelatih Fisik baru Arema FC belum akan datang ke Malang dalam waktu dekat selama kompetisi belum pasti. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pelatih fisik Arema FC, Victor Tinoco dipastikan tak akan datang dalam waktu dekat ini.

Pasalnya manajemen memastikan, pelatih fisik asal Brasil itu baru akan didatangkan setelah ada kejelasan kepastian kompetisi.

Seperti diketahui, saat ini nasib lanjutan kompetisi masih abu-abu.

Manajemen Arema FCpun memutuskan lebih baik Victor baru akan didatangkan ke Malang saat sudah ada tanggal kepastian kompetisi.

Selain efisiensi waktu, tentu juga akan menghemat pengeluaran klub, mengingat begitu sampai di Malang, segala sesuatunya ditanggung klub, termasuk gaji.

"Soal Victor, selama belum ada kepastian kapan liga dimulai, belum kami datangkan. Jadi nunggu kepastian kompetisi dulu," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada SURYAMALANG.COM, Selasa (27/10/2020).

Ruddy mengatakan, apabila sudah ada kepastian soal liga, Arema FC tak hanya akan mendatangkan pelatih fisik, tapi juga pemain baru jika memang pelatih kepala ingin tambahan pemain posisi striker ataupun kiper.

"Beberapa hari lalu pelatih kepala tanya ke saya kapan Victor akan datang, saya katakan demikian. Begitu ada kepastian liga, akan saya datangkan. Bahkan tidak hanya pelatih fisik, kalau pelatih kepala ingin tambahan pemain pemain posisi kiper atau striker, akan saya datangkan. Asalkan ada kepastian kompetisi," jelasnya.

Saat ini seluruh klub tak hanya Arema FC, sedang menunggu kepastian kompetisi. Bahkan beberapa klub sudah meliburkan tim mereka karena kompetisi tak kunjung ada kejelasan

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved