Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Macet Imbas Penutupan Jalan di Kayutangan, Wali Kota Malang Juga Sambat, Tak Dapat Informasi

Keluhan tersebut disampaikan oleh Sutiaji saat melakukan peninjauan pengerjaan proyek pembangunan pedestrian jalan di Kayutangan Heritage

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Humas Pemkot Malang
Wali Kota Malang Sutiaji saat melakukan peninjauan pengerjaan proyek pembangunan pedestrian jalan di Kayutangan Heritage pada Selasa (10/11/2020). 

Penulis : M Rifky Edgar H , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Wali Kota Malang, Sutiaji sempat mengeluh akibat kemacetan yang terjadi di Kota Malang imbas penutupan Jalan Basuki Rahmat (Kayutangan Heritage) pada Senin (9/10/2020).

Keluhan tersebut disampaikan oleh Sutiaji saat melakukan peninjauan pengerjaan proyek pembangunan pedestrian jalan di Kayutangan Heritage pada Selasa (10/11/2020).

"Saya juga mengeluh. Karena saya bagian dari pengguna jalan yang dirugikan tanpa adanya informasi dan tiba-tiba ditutup," ucapnya.

Sutiaji mengatakan, bahwa dia tidak mendapatkan informasi terkait dengan penutupan jalan tersebut.

Padahal, pada saat itu dia sedang ada kegiatan mau ke daerah Hamid Rusdi Kota Malang.

Akhirnya dia memilih jalur alternatif untuk menghindari kemacetan parah yang terjadi di Kota Malang sejak Senin kemarin.

"Ya wajar masyarakat mengeluh. Karena sebenarnya ini kan ditutup tanggal 2 November. Tapi terus diundur dan ditunda karena masih ada hal lain yang harus diselesaikan," ucapnya.

Sejak kemarin, Kota Malang mengalami kemacetan di sejumlah ruas jalan imbas penutupan jalan di Jalan Basuki Rahmat (Kayutangan Heritage).

Kemacetan itu terjadi di sejumlah ruas-ruas jalan di tengah Kota Malang. Hingga merembet ke daerah pinggiran Kota Malang.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved