Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Pria Ditemukan Tewas di Area Jalan Tol Madyopuro Malang, Ditemukan Petugas Patroli

Kejadian tersebut baru diketahui pada pukul 15.00 WIB, saat petugas tol melaksanakan patroli. Petugas tol curiga, dengan adanya sepeda motor

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/Kukuh Kurniawan
Tim RJT saat membawa jenasah korban menuju kamar jenasah RSSA, Selasa (10/11/2020) 

Penulis : Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Seorang pria ditemukan tewas di dalam jalan tol, Madyopuro, tepatnya di ruas jalan tol Kota Malang - Kepanjen Selasa (10/11/2020) siang.

Pria yang ditemukan tak bernyawa itu diduga alami kelelahan, saat mencari rumput.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

"Jadi korban yang bernama Sunardi (45), warga Jalan Untung Sudiro, Kelurahan Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang sedang mencari rumput di ruas jalan tol Kota Malang - Kepanjen yang belum jadi. Korban sendiri diketahui sering masuk ke lokasi, dengan cara lewat jalur "tikus" yang dibuat oleh warga," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Sesampainya di lokasi, korban yang pekerjaan utamanya adalah tukang bangunan itu langsung mencari rumput. Sepeda motor yang digunakannya ditaruh di bahu jalan tol.

"Dengan melompati pagar pembatas tol (guard rail), korban kemudian mencari rumput. Usai mencari rumput, korban menuju ke sepeda motor untuk meletakkan rumputnya. Setelah itu korban kembali lagi, melanjutkan mencari rumput," jelasnya.

Pada saat akan kembali mencari rumput itulah, korban yang diduga telah mengalami kelelahan terjatuh saat melompati guard rail.

Akibat terjatuh itu, kepala korban menghantam aspal jalan tol dengan keras sehingga menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian.

"Kejadian tersebut baru diketahui pada pukul 15.00 WIB, saat petugas tol melaksanakan patroli. Petugas tol curiga, dengan adanya sepeda motor yang diparkir di bahu jalan tol. Setelah diperhatikan, ternyata korban ditemukan telah meninggal dunia," ungkapnya.

Usai kejadian, pihak petugas tol langsung menghubungi Polsek Kedungkandang. Dan tak berselang lama, Polsek Kedungkandang bersama tim RJT mendatangi lokasi kejadian. Lalu mengevakuasi jenasah korban menuju ke kamar jenasah RSSA.

"Kami sendiri telah menemui keluarga korban, untuk mencari tahu apakah korban memiliki riwayat penyakit. Intinya keluarga menyatakan bahwa korban tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Sehingga kami menduga korban mengalami kelelahan. Dan saat akan melompati guard rail, korban tersangkut lalu terjatuh kena kepalanya dulu," bebernya.

Saat ini keluarga korban telah mendatangi kamar jenasah RSSA. Dan rencananya pada pukul 17.48 WIB, korban dibawa menuju ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved