Breaking News:

Sosok

Ubah Laku Stephanie Zhang, Bersama APPMI Sumbang APD ke Sejumlah RS dan Nakes

Desainer Stephanie Zhang yang bergabung dalam APPMI ikut peduli memutus penyebaran rantai Covid-19

istimewa/dok pribadi
Desainer Stephanie Zhang menunjukan APD buatannya untuk didonasikan 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Desainer Stephanie Zhang yang bergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) bersama rekan rekannya ikut peduli memutus penyebaran rantai Covid-19.

Wanita kelahiran Surabaya alumnus Pariwisata UK Petra ini membuat APD yang kemudian dikumpulkan bersama angota APPMI lainnya dan didonasikan ke sejumlah rumah sakit dan tenaga kesehatan.

“Sudah yang ketiga kalinya kami bersama teman teman APPMI mengumpulkan APD untuk di donasikan ke rumah sakit dan para nakes,” ujarnya, Jumat (13/11/2020).

Bagi mantan model profesional yang suka olahraga renang ini ia dan teman temannya di APPMI harus bersatu membantu masyarakatb lain yang membutuhkan terutama para tenaga medis dalam menolong masyarakat yang terkena Covid-19.

Terkait dengan program cerdas dan kreatif ubah laku menurutnya masyarakat harus menyadari adanya wabah Corona ini.

“Kita saling membantu untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Saya yakin jika kita semua paham dan menyadari pandemi ini maka wabah akan cepat berakhir,” tandasnya. 

Catatan Redaksi: Bersama kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved