Breaking News:

Berita Madiun Hari Ini

Bus Mira Tabrak Motor di Saradan Madiun, Ayah dan Anak 5 Tahun Tewas, Ibu Kritis

Bus Mira bernopol S 7209 US tabrak motor yang ditumpangi anak berusia lima tahun dan ayahnya

Polres Madiun
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara peristiwa kecelakaan Bus Mira tabrak pemotor yang menewaskan dua orang di Saradan Madiun. 

SURYAMALANG.COM | MADIUN - Bus Mira bernopol S 7209 US tabrak motor yang ditumpangi anak berusia lima tahun dan ayahnya.

Peristiwa ini terjadi di jalan Surabaya-Madiun KM 141-142, tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan - Kabupaten Madiun, Senin (16/11/2020) pagi.

Keduanya meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Johan Ariadi, menuturkan korban meninggal bernama Parmin (43) dan Rafi (5).

Ayah dan anak ini meninggal di lokasi kejadian setelah motor bernopol AE 4995 BR, yang mereka tumpangi ditabrak Bus Mira. 

Sedangkan, satu korban lain, yakni ibu korban bernama Nur Setyoningrum (32), dalam kondisi kritis dan masih di rawat si RSUD Caruban.

Ketiganya merupakan, warga Desa Tulung, Kecamatan, Saradan-Kabupaten Madiun.

"Korban bernama Parmin dan Rafi meninggal di lokasi kejadian, sementara Nur dalam kondisi kritis, dan dibawa ke rumah sakit Caruban," kata Johan.

Johan menuturkan, peristiwa maut ini bermula saat Bus Mira yang dikemudikan Mukson (47), warga Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, melaju dari arah timur (Nganjuk) menuju ke barat (Madiun).

Setibanya di lokasi kejadian, mendekati tanjakan Pugruk, bus mendahului dua truk tronton yang melaju searah di depannya.

Halaman
12
Penulis: Rahadian Bagus
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved