Banyak Orang Demo Minta GA Jadi Tersangka, Kini Polisi Panggil Sosok Pria di Video Syur Mirip Gisel

Meski belum terbukti, namun kini banyak orang yang mulai demo minta polisi buat artis Gisella Anastasi jadi tersangka.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
Tribunnews
Cuplikan video syur mirip Gisel yang viral di Twitter dan potret orang demo inginkan GA jadi tersangka 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.COM - Teka-teki kasus video syur mirip Gisella Anastasia sampai hari ini masih menjadi misteri dan sorotan banyak orang. 

Meski belum terbukti sosok pemeran wanita video syur mirip Gisel, namun kini banyak orang yang mulai demo minta polisi buat artis Gisella Anastasi jadi tersangka

Bukan tanpa alasan, demo Gisella Anastasia jadi tersangka ini menyoroti baju yang pernah dipakai Gisella Anastasia beberapa waktu lalu dengan yang digunakan wanita di video syur mirip Gisel

Selaian itu, dalam waktu dekat polisi akan panggil dan periksa sosok pria di video syur mirip Gisel yang sempat viral di Twitter itu. 

Hingga kini, kasus dugaan video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel memang seolah masih menjadi teka-teki.

Banyak Orang Demo Minta GA Jadi Tersangka, Kini Polisi Panggil Sosok Pria di Video Syur Mirip Gisel
Banyak Orang Demo Minta GA Jadi Tersangka, Kini Polisi Panggil Sosok Pria di Video Syur Mirip Gisel (Kolase shutterstock via Tribunnews.com/Instagram Gisella Anastasia)

Meskipun tudingan menjurus pada mantan istri Gading Marten lantaran kemiripan wajahnya, namun polisi masih belum memberikan pernyataan resmi.

Beredar informasi jika dari pemeriksaan tersangka penyebar masif video syur 19 detik dan pemeriksaan forensik ada indikasi bahwa pemeran dalam video tersebut Gisel.

Namun Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus belum mau menyimpulkan apa-apa.

Sebab, sampai saat ini tim forensik masih terus memeriksa video syur berdurasi 19 detik tersebut.

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 23 November 2020 dikutip dari Tribunnews. 

Sementara itu, setelah beberapa pihak melaporkan penyebar video berdurasi 19 detik tersebut kali ini sebuah organisasi masyarakat menyambangi Polda Metro Jaya untuk melakukan demonstrasi.

Mereka menamai diri mereka sebagai organisasi Srikandi mendekas Kapolda Metro Jaya untuk segera mengurus kasus tersebut dan menetapkan Giselle sebagai tersangka.

"Saya sebagai wanita dan bahkan wanita-wanita penerus bangsa Indonesia meminta kepada bapak kapolda yang ada di dalam untuk mengusut tuntas kasus ini," ujar salah seorang pendemo, Senin 23 November 2020.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved