Breaking News:

Demi Konten, YouTuber Siarkan Langsung Pacar yang Sedang Hamil Kedinginan hingga Meninggal Dunia

Demi sebuah konten, seorang YouTuber tega menyuruh pacarnya yang sedang hamil untuk keluar berada di tempat dingin untuk melakukan siaran langsung. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
Tribunnews
Ilustrasi ibu hamil 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.COM - Nasib tragis seorang wanita yang tengah hamil saat harus mengikuti perintah kekasihnya yang seorang YouTuber

Demi sebuah konten, seorang YouTuber tega menyuruh pacarnya yang sedang hamil untuk keluar berada di tempat dingin untuk melakukan siaran langsung

Siaran langsung tersebut merupakan permintaan pengikutnya yang akan memberikan imbalan sebesar Rp 14 juta jika berhasil melakukan apa yang diminta. 

Namun, saat melakukan sesi siaran langsung, ternyata sang pacar yang tengah hamil harus meninggal dunia demi menjalankan tantangan tersebut. 

Ilustrasi i- Demi Konten, YouTuber Siarkan Langsung Pacar yang Sedang Hamil Kedinginan hingga Meninggal Dunia
Ilustrasi i- Demi Konten, YouTuber Siarkan Langsung Pacar yang Sedang Hamil Kedinginan hingga Meninggal Dunia (Tribunnews)

Dilansir dari Mirror via Sosok.ID, YouTuber asal Rusia bernama Stas Reeflay (30) diduga mendapat tawaran 1.000 dolar (sekitar Rp 14,1 juta) dari penontonnya.

Tetapi penonton itu memberikan satu syarat kepada Reeflay, yakni menyuruh pacarnya keluar rumah hanya dengan menggunakan pakaian minim.

Pacarnya yang tengah hamil, Valentina Grigoryeva alias Valya (28) pun keluar ke balkon rumah, padahal kala itu suhu di luar berada di bawa nol derajat.

Tak disangka, tindakan itu justru membunuh Valya.

Saat dibawa masuk ke rumah kontrakan mereka di desa Ivanovka, dekat Moskow, tubuh Valya sudah tak berdaya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved