Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Kongres Tahunan PSSI Tahun 2021 Belum Dijadwalkan, Inilah Kegelisahan Klub yang Akan Ditanyakan

Kongres Tahunan PSSI Tahun 2021 Belum Dijadwalkan, Inilah Kegelisahan Klub yang Akan Ditanyakan

surya/tribunnews.com
Logo PSSI 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kongres tahunan PSSI 2021 hingga kini masih belum diketahui kapan akan digelar.

Meski belum tahu persis kapan digelar, namun klub-klub peserta kongres sudah mempersiapkan pertanyaan yang akan ditanyakan pada federasi, terutama soal nasib kompetisi jika belum ada kepastian sampai kongres digelar.

"Sampai sekarang juga belum ada undangan kongres. Saya tidak tahu bagaimana nantinya jika saat kongres belum ada kepastian soal kompetisi. Mungkin nanti akan ditanyakan," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Selasa (8/12/2020).

Lebih lanjut Ruddy menilai wajar jika para anggota yang merupakan klub peserta liga mempertanyakan nasib kompetisi. Apalagi jika memang sampai Desember ini belum ada kepastian dari Polri, terkait izin yang akan diberikan.

"Karena wajar juga apabila ditanyakan. Karena belum ada kepastian juga sampai sekarang. Tapi untuk Arema, belum ada pikiran soal itu."

"Kalau Arema itu sampai sekarang masih positif thinking. Harapannya dipertengahan Desember ini setelah Pilkada, kerjasama antara PSSI dan PT LIB serta Polri, bisa membuat izin dari Mabes Polri keluar," jelasnya.

Sebelumnya sempat ada rumor, akan diadakan Kongres Luar Biasa (KLB) untuk membahas persoalan kompetisi.

Bahkan sempat muncul isu, agenda utama KLB tersebut ialah pergantian Ketum PSSI, Mochamad Iriawan yang saat ini masih menjabat, karena kompetisi yang tak kunjung ada kepastian.

Namun seiring berjalannya waktu, rumor tersebut berlalu begitu saja.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved