Breaking News:

Wanita Setengah Telanjang Loncat dari Lantai 4 Hotel saat Ada Razia, Ia Diketahui Selamat

Perempuan Ini Melompat dari Lantai 4 Hotel dalam Kondisi Setengah Telanjang saat Ada Razia Prostitusi di Tempatnya Menginam

YouTube
Ilustrasi 

SURYAMALANG.com - YN seorang wanita nekat meloncat dari jendela kamar di lantai empat sebuah hotel di Pontianak, Kalimantan Barat dalam kondisi setengah telanjang pada Jumat (25/12/2020) malam.

Akibat peristiwa ini, ibu rumah tangga berusia 38 tahun itu mengalami cidera patah tulang lengan sebelah kanan.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Tribun di lapangan, YN (38) merupakan seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Kecamatan Pontianak Utara.

YN nekad melompat dari jendela lantai empat saat mengetahui kedatangan petugas gabungan untuk merazia kamar tempatnya menginap bersama teman laki-lakinya yang berinisial FG (33).

Baca juga: Saat Ditangkap, Ular Piton Ini Langsung Muntahkan Ayam yang Baru Dimangsa

Baca juga: Kuliner Nasi Purakan Sambel Ulek di Lembah Alas Glotak Trawas, Kabupaten Mojokerto

Petugas Gabungan dari Satpol PP Kota Pontianak, Personel Polisi dan TNI saat mengevakuasi YG (38) Perempuan yang nekat terjun dari lantai empat untuk menghindari razia dari petugas pada Jumat, 26 Desember 2020 dini hari.
Petugas Gabungan dari Satpol PP Kota Pontianak, Personel Polisi dan TNI saat mengevakuasi YG (38) Perempuan yang nekat terjun dari lantai empat untuk menghindari razia dari petugas pada Jumat, 26 Desember 2020 dini hari. (TRIBUN PONTIANAK/JOVI LASTA)

FG sendiri diketahui merupakan warga Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu.

Saat YN melakukan aksi lompat dari lantai empat hanya mengenakan celana panjang dan tanpa menggunakan bra. 

Ketika petugas berhasil masuk kamar YN dan FG, FG mengaku saat YN lompat dirinya sedang berada di dalam kamar mandi. 

Tim unit Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak saat melakukan pemeriksaan dari kamar 404 Hotel Borneo Pontianak, di dapati Bra milik korban yang tertinggal dalam kamar.

YN saat ini sedang dalam perawatan medis di RS Bhayangkara Biddokes Polda Kalbar, sementara FG rekan YN di amankan oleh Satreskrim Polresta Pontianak untuk mendalami keterangan lebih lanjut

YN terdorong untuk melompat dari lantai empat untuk menghindari razia Penyakit Masyarakat (Pekat) yang dilakukan secara gabungan oleh Personel Pol PP Kota Pontianak, Kepolisian dan TNI. 

Halaman
123
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved