Breaking News:

Bocoran Lokasi Pernikahan dan Adit Jayusman, Wedding Organizer Sudah Bersiap Tinggal Hitungan Hari

Bocoran lokasi pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dibongkar sendiri oleh pihak wedding organizer. 

Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Tribunnews
Potret Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman 

SURYAMALANG.COM - Bocoran Lokasi Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dibongkar sendiri oleh pihak wedding organizer

Selain itu, vendor wedding organizer ini juga mengungkapkan jika persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tinggal hitungan hari. 

Rencana pernikahan mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji akhirnya menemukan titik terang perihal kapan pastinya ibu Bilqis Khumaira Razak itu akan dipersunting oleh Adit Jayusman.

Baru beberapa bulan menjalin hubungan nampaknya tak membuat Ayu Ting Ting ragu untuk menerima pinangan dari kekasihnya tersebut.

Lewat video yang diunggah di kanal youtube cumicumi, Minggu (10/1/2021), wedding organizer yang dipilih Ayu membocorkan sejauh mana persiapan hari bahagia biduan tersebut.

Bocoran Lokasi Pernikahan dan Adit Jayusman, Wedding Organizer Sudah Bersiap Tinggal Hitungan Hari
Bocoran Lokasi Pernikahan dan Adit Jayusman, Wedding Organizer Sudah Bersiap Tinggal Hitungan Hari (Youtube channel Qiss You TV)

"Sudah berjalan sekitar 30 sampai 40 persen, jadi tinggal kita menuju ke finishing saja dan tinggal menghitung hari lah," tutur Lukman Karim pemilik Wo.

Kedua keluarga dijadwalkan akan kembali bertemu pada bulan depan untuk membahas perihal rincian acara di hari H.

"Insya Allah mungkin dalam bulan depan kita akan ketemu lagi terus kita akan membahas secara detailnya, jadi sejauh ini perencanaannya memang sudah berjalan ya," imbuh Lukman lagi.

Setelah melalui beberapa kali diskusi panjang akhirnya Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting telah menetapkan secara pasti perihal tanggal dan lokasi pernikahan mereka tersebut.

"Kalau venue sejauh ini kita masih merahasiakan itu dengan pihak Ayu tapi memang sudah dapet semuanya sudah fix, tempat sudah fix tapi masih belum bisa kita share ke temen - temen media yang pasti di Jabodetabek," ungkap Lukman.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved