Breaking News:

Berita Persebaya Hari Ini

Hansamu Yama Mulai Dapat Tawaran Klub Lain, Kontrak dengan Persebaya Sudah Habis Akhir Desember 2020

Dari beberapa rumor yang beredar sejak beberapa bulan lalu, pemain asal Mojokerto ini sering dikaitkan dengan sejumlah klub asal liga Malaysia.

IST
Hansamu Yama mulai dilirik klub lain 

Penulis : Ndaru Wijayanto , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pemain bertahan Persebaya, Hansamu Yama mulai dilirik dan mendapat tawaran kontrak dari klub lain.

Pemain Timnas Indonesia itu tidak menutup fakta mendapat tawaran dari sejumlah klub pasca kontraknya bersama Persebaya berakhir.

Tawaran dari klub lain mulai datang saat kontrak mayoritas pemain Persebaya, termasuk Hansamu telah habis sejak akhir Desember 2020 lalu sehingga sah-sah saja bila pemain pindah.

"Untuk tawaran pasti ada sih," kata Hansamu Yama, Selasa (26/1/2021).

Meski begitu, pemain yang saat ini sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC ini masih enggan membuka identitas klub peminatnya.

"Ah, janganlah," sambung Hansamu.

Tapi dari beberapa rumor yang beredar sejak beberapa bulan lalu, pemain asal Mojokerto ini sering dikaitkan dengan sejumlah klub asal liga Malaysia.

Namun, Hansamu belum merespon positif tawaran tersebut karena dia dan pemain Bajul Ijo lainnya masih menunggu tawaran kontrak baru dari Persebaya.

Sementara itu, manajemen Persebaya memang belum membuka omongan terkait kontrak baru ke pemain ataupun pelatihnya karena belum tahu kapan kompetisi digelar.

"Saya sudah informasikan ke teman-teman tim sepakat menunggu manajemen. Menejemen pasti tidak tinggal diamlah, mereka juga lagi mikir," tutupnya.

Daya tarik pemain hijrah ke liga luar negeri memang sedang ramai setelah kompetisi sepak bola nasional tidak kunjung jelas kapan bisa dimulai oleh PSSI bersama PT LIB.

Alhasil, ada beberapa pemain lokal memilih hijrah ke liga luar seperti Ryuji Utomo, ke klub Malaysia, Penang FC. Lalu, Asnawi Mangkualam ke klub Korea, Ansan Greener FC.

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved