Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Sponsor Utama Arema FC Angkat Bicara Soal Kontrak dan Dana yang Sudah Dicairkan ke Tim Singo Edan

Bos MS Glow yang juga Crazy Rich asal Malang itu menyatakan belum bertemu dengan pihak manajemen Arema FC untuk membicarakan kontrak di antara mereka.

SURYAMALANG.COM/Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana saat ditemui usai menjalani vaksinasi Covid-19, Kamis (28/1/2021) 

Penulis : M Rifky Edgar H , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pihak sponsor klub Arema FC akhirnya angkat bicara terkait kontrak dan dana yang sudah telanjur dicairkan ke manajemen klub SIngo Edan untuk kompetisi Liga 1 2020 yang dibatalkan oleh PSSI.

Gilang Widya Pramana, Co Founder MS Glow, sponsor Arema FC menyebut dana sponsor dari perusahaannya sudah diberikan ke Arema FC.

BREAKING NEWS : Gilang Widya Pramana, Crazy Rich Malang Bakal Beli Saham Arema FC, Bertemu IB

"Sudah lebih dari 1 miliar yang sudah (dicairkan)," ujar Gilang saat ditanya nilai dana yang sudah diserahkan ke Arema FC selaku sponsor.

Meski demikian Crazy Rich asal Malang itu menyatakan belum bertemu dengan pihak manajemen Arema FC untuk membicarakan kontrak di antara mereka.

Disinggung tentang kerugian yang dideritanya selaku pihak sponsor di saat kompetisi Liga 1 2020 dinyatakan dibatalkan oleh PSSI, Gilang tidak memungkiri ada kerugian.

"Yang jelas, dari sisi bisnis kami sangat-sangat rugi. Yang jelas suport dari MS Glow kami berharap berbanding lurus dengan Arema FC, tapi ternyata kompetisi dihentikan dan uang kami sudah masuk ke Arema, bagaimana lagi?" papar Gilang pada SURYAMALANG.COM.

Untuk itu, dalam waktu dekat ini Gilang berkeinginan untuk duduk bersama dengan manajemen Arema FC  untuk membahas kelanjutan kontrak.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved