Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

TribunJatim.com Gelar Khatmil Quran untuk Rayakan Hari Jadi ke-4

TribunJatim.com menggelar Khatmil Quran untuk merayakan hari jadi ke-4 di Masjid Al Hidayah yang kompleks Harian Surya, Senin (8/2/2021.

SURYAMALANG.COM/Samsul Arif
TribunJatim.com menggelar Khatmil Quran untuk merayakan hari jadi ke-4 di Masjid Al Hidayah yang kompleks Harian Surya, Senin (8/2/2021. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - TribunJatim.com menggelar Khatmil Quran untuk merayakan hari jadi ke-4 di Masjid Al Hidayah yang kompleks Harian Surya, Senin (8/2/2021.

Sejumlah hafiz terlibat dalam khatmil membacakan Al Quran tersebut.

"Semoga kegiatan ini bisa digelar setiap tahunnya. Karena dalam doa yang disertai pembacaan khatmil Quran ada 40 ribu malaikat yang mengamini. Insya Allah berkah," kata Gus Naf'an, peserta khatmil Quran kepada SURYAMALANG.COM.

Naf'an juga mendoakan TribunJatim.com semakin sukses kendati di masa pandemi.

"Semoga selalu sukses, sehat, dan berkah untuk TribunJatim.com. Semoga menjadi media yang menyajikan berita edukatif dan rujukan masyarakat di Jatim," harapnya.

Sementara itu, Manager Editor Online TribunJatim.com, Mujib Anwar berharap Tribunjatim.com semakin sukses dan terus menjadi referensi bacaan dan inspirasi masyarakat Jawa Timur, dan tetap survive meskipun di tengah pandemi.

Menurutnya, mempertahankan pembaca adalah hal yang tidak mudah.

Makanya penting untuk menjaga eksistensi dan menyajikan bacaan yang terkoreksi dan terklarifikasi.

"TribunJatim.com merupakan bagian dari TribunNetwork. TribunNetwork ada empat portal, yaitu Surya.co, SURYAMALANG.COM, TribunJatim.com, dan TribunMadura," kata Tri Mulyono, Pimred TribunJatim.com.

Kunci dari eksistensi ini adalah kolaborasi dari empat portal dari bagian TribunNetrwork.

TribunJatim.com akan berfokus pada konten di luar Surabaya.

"Motto kami adalah Mata Lokal Menjangkau Nasional. Dengan brand Tribun yang semakin nasional, kami bisa menjangkau warga Jawa Timur di luar dengan menghadirkan konten lokal yang unik," tambah pria yang akrab disapa Ono tersebut.

Ono juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan pemerintahan yang percaya kepada TribunNetwork.

Menurutnya, sinergitas adalah hal yang penting.

"Kami merupakan panggung dari semua stakeholder dan juga pemerintahan, termasuk keunikan yang paling dalam di Jawa Timur," tandasnya.(Syamsul Arifin)

Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved