Breaking News:

4 Pernyataan Ayu Ting Ting Jawab Soal Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Bahas Permintaan Orang Tua

- Inilah empat pernyataan Ayu Ting Ting jawab soal batal nikah dengan Adit Jayusman yang selama ini menjadi pertanyaan. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
Tribunnews
Potret Ayu Ting Ting bersama kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum 

SURYAMALANG.COM - Inilah empat pernyataan Ayu Ting Ting jawab soal batal nikah dengan Adit Jayusman yang selama ini menjadi pertanyaan. 

Dalam video di akun YouTube Qiss You TV, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal pernikahannya dengan Adit Jayusman yang kandas di tengah jalan. 

Melalui video tersebut, Ayu Ting Ting secara blak-blakan mengungkapkan alasan dirinya batal menikah dengan Adit Jayusman

Pelantun tembang alamat palsu ini juga singgung soal gosip permintaan orang tuanya terkait mahar sebagai satu alasan pembatalan pernikahan

Dirangkum SURYAMALANG.COM dari YouTube Qiss You TV yang diunggah pada (14/2/2021), inilah empat pernyataan Ayu Ting Ting jawab soal batal nikah dan fakta-fakta selengkapnya:

1. Keputusan Ayu Ting Ting untuk Batalkan Pernikahan

4 Pernyataan Ayu Ting Ting Jawab Soal Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Bahas Permintaan Orang Tua
4 Pernyataan Ayu Ting Ting Jawab Soal Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Bahas Permintaan Orang Tua (Instagram @ayutingting92/Tribunnews)

Ramalan Bintang Rabu 17 Februari 2021: Capricorn Harus Sabar, Cancer Cenderung Emosional

Gara-Gara Foto Pose Menantang Amanda Manopo, Arya Saloka Disentil Netizen, Gini Kok Gak Khilaf

Biodata Pemain Buku Harian Seorang Istri SCTV, Cantiknya Zoe Jackson Pemeran Nana

Melansir dari video di kanal YouTube Qiss You TV, Ayu Ting Ting menegaskan jika dirinya yang pertama kali memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman

"Yang pertama kali membatalkan pernikahan itu adalah saya. Itu keputusan asli saya. Pyur. Tidak karena siapapun atau tidak ada hubungannya dengan siapapun," ujar Ayu Ting Ting

Bahkan Ayu Ting Ting juga mengatakan jika keputusan tersebut sudah direncanakan secara matang pada 2 Februari 2021 lalu.

"Dan keputusan ini saya ambil pada hari Selasa, 2 Februari 2021. Dan dia pun sudah menerima dengan ikhlas keputusan saya," ungkap Ayu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved