Breaking News:

Berita Ponorogo Hari Ini

Truk Terguling dan Tabrak Pembatas Jalan di Ponorogo, Sopir Asal Malang Tewas

Mardi Santoso (31) tewas dalam kecelakaan tunggal truk nopol W 9237 UP di Jalan Ponorogo-Trenggalek

Kecelakaan tunggal truk nopol W 9237 UP di Tikungan Bibis, Desa Bancangan, Kecamatan Sambit, Ponorogo, Jumat (19/2/2021) dini hari. 

SURYAMALANG.COM, PONOROGO - Mardi Santoso (31) tewas dalam kecelakaan tunggal truk nopol W 9237 UP di Jalan Ponorogo-Trenggalek tepatnya di Tikungan Bibis, Desa Bancangan, Kecamatan Sambit, Ponorogo, Jumat (19/2/2021) dini hari.

Sopir truk asal Desa Mulyoarjo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang itu meninggal dengan luka kepala belakang robek, pendarahan hidung, dan alis kanan robek.

Kecelakaan itu menyebabkan penumpang bernama Rohmat (43) mengalami luka di lutut kaki kanan.

Sedangkan penumpang Muhammad Mauludi Rojak (21) mengalami luka di mata kiri, wajah robek, tangan kanan robek, dan kaki kiri nyeri.

Kanitlaka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imamuddin mengatakan truk tersebut baru mengambil ayam dari Desa Maguwan, Kecamatan Sambit untuk dikirim ke Sidoarjo.

"Saat di lokasi, truk tersebut melaju dari arah timur ke arah barat. Ketika akan melewati jalan menikung ke kanan, truk mengalami selip, lalu terguling ke kiri, dan menabrak pagar pembatas jalan," ucap Imamuddin kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (19/2/2021).

Imanuddin menjelaskan sebenarnya pengemudi truk sudah beberapa kali melewati jalan tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi karena jalan agak licin akibat hujan pada sore harinya.

Selain itu, truk juga melaju dengan kecepatan 100 KM/jam.

"Sebenarnya sudah ada penerangan lampu di tikungan tersebut. Tapi karena pengendara kurang konsentrasi, sehingga terjadi kecelakaan tersebut," lanjutnya.(Sofyan Arif Candra)

Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved