Breaking News:

Nagita Slavina

Nagita Slavina Ditawari Miras Gading Marten, Jawaban Elegan Gigi Bikin Kagum Mantan Suami Gisel

Nagita Slavina ditawari Miras Gading Marten, jawaban elegan istri Raffi Ahmad bikin kagum mantan suami Gisel

Youtube KUY Entertainment
Nagita Slavina ditawari miras Gading Marten, jawabannya elegan 

"Oh di kue," kata Nagita Slavina

"Oh ada rumnya," kata Uus.

Sementara itu, Andhika Pratama rupanya masih penasaran dengan jawaban Nagita Slavina soal ruang privasi.

"Tadinya tuh gini, dulu tuh berharapnya seperti itu tapi ternyata menurut gua gua bisa bersyukur bisa begini, gua tuh emang gak bisa sepi, gua tuh enang ramai senang banyak orang," jelas Nagita Slavina.

  • Raffi Ahmad pernah tidak pulang 1 bulan 

Sementara itu di kesempatan berbeda, kisah rumah tangga Nagita Slavina juga pernah dibongkar Maria Vania. 

"Ada sebuah artikel nih yang sangat menarik untuk kita angkat," kata Maria Vania.

"Pernah angkat kaki dari rumah karena ucapan Nagita Slavina."

"Jadi pernah diusir Aa' ini?," tanya Maria Vania dikutip dari YouTube Indosiar tayang Senin (21/12/2020).

"Bukan, kalau aku tuh namanya juga cewek, cewek kan kalau kesel gitu ya," elak Raffi Ahmad

"Pulang malam terus kan, syuting dong pulang malam," akunya.

"Pulangnya jam berapa?," tanya Irfan Hakim.

"Jam dua jam tiga," jawab Raffi Ahmad. 

Baca juga: Resiko Cari Masalah dengan Amanda Manopo, Barbie Kumalasari Mengaku Begini: Isinya Hujatan Semua

Baca juga: Zona Merah Jawa Timur Sabtu 20 Februari 2021: Tersisa Jombang, Zona Kuning Nihil & Zona Oranye Naik

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Tribunnews)

Mendengar hal tersebut, Ruben Onsu tiba-tiba memotong perkataan Raffi Ahmad

Ruben Onsu seakan mengetahui sesuatu di balik penuturan Raffi Ahmad tersebut.

Bahkan, Ruben Onsu mengaku tahu kebohongan Raffi Ahmad yang membuat presenter lain curiga.

"Pulang malam?," cetus Ruben Onsu. 

"Kan sama elu syuting gua," kata Raffi Ahmad sembari menepuk pundak Ruben.

"Iya, elu mungkin bisa bohongin Ramzi, tapi lu enggak bisa bohongin gue," kekeh Ruben Onsu.

"Sama siapa emang pulang pagi?," tanya Maria Vania.

Raffi Ahmad mewakili Nagita Slavina menerima penghargaan
Raffi Ahmad mewakili Nagita Slavina menerima penghargaan (Youtube Indosiar)

Raffi Ahmad menuturkan perseteruannya dengan istri tersebut merupakan hal yang biasa saat itu.

Ramzi kemudian menyoroti sikap Raffi Ahmad dan bertanya tempat pria tersebut menginap.

"Gini, aku pulang malam, terus Nagita biasa 'Ya udah kamu kalau pulang gini enggak usah pulang-pulang'," tutur Raffi Ahmad

"Akhirnya lo bener keluar, terus lo nginep di mana?," tanya Ramzi.

"Ya kan rumah gua banyak," sahut Raffi Ahmad

"Lebak Bulus, Depok, Tebet," cetus Ramzi.

Meski sempat diterpa masalah, Raffi Ahmad mengaku kini kehidupannya dengan Nagita Slavina lebih tenang.

Mereka sudah jarang berkonflik dan makin harmonis dengan kehadiran sang buah hati, Rafathar.

"Jadi gitu, aku sama Nagita namanya rumah tangga awal-awal, biasalah, Kamu ya udah kamu keluar aja kalau gitu, enggak usah pulang-pulang', ya udah aku enggak pulang," beber Raffi Ahmad

"Enggak pulang gua sebulan, sampai dia ngechat lagi, kamu pulang dong, baru gua pulang."

"Tapi kan dulu waktu awal-awal rumah tangga, sekarang mah udah enggak pernah begitu," imbuhnya.

Tonton juga video-nya di bawah ini:

Penulis: Sarah Elnyora/Editor: Adrianus Adhi/SURYAMALANG.COM.

Baca juga: Nagita Slavina Dicap Istri Tersabar, Istri Raffi Ahmad Ungkap Fakta Sebenarnya, Gading Marten Syok

Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved