Breaking News:

Nagita Slavina

Sule Kaget Cicilan Utang Raffi Ahmad Gak Main-main, Tabungan Suami Nagita Slavina Sampai Ludes

Sule kaget cicilan utang Raffi Ahmad gak main-main, tabungan suami Nagita Slavina sampai ludes

Suryamalang.com/kolase Youtube SUNAH OFFICIAL/Youtube Armand Maulana
Sule kaget cicilan utang Raffi Ahmad gak main-main, tabungan suami Nagita Slavina ludes 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Aktor Raffi Ahmad yang kini dijuluki Sultan Andara ternyata cicilan utangnya tidak main-main.

Bahkan cicilan utang Raffi Ahmad itu sampai membuat tabungan suami Nagita Slavina ludes tanpa tersisa. 

Pengalaman Raffi Ahmad juga membuat Sule kaget tak percaya, jika suami Nagita Slavina sangat konsumtif. 

Saat ngobrol dengan Sule, Raffi Ahmad menceritakan pengalamannya saat terjerat kasus narkoba hingga diciduk Badan Narkotika Nasional atau BNN.

Rupanya di momen itulah Raffi Ahmad kehilangan uang tabungannya untuk membayar utang cicilan.

“Kalo gue pernah mengalami yang sama BNN, itu dah paling berat buat gua karena itu pertama kalinya gua mendapatkan kasus yang menjadi perbincangan nasional,” aku Raffi Ahmad.

“Barang buktinya yang ditangkep itu memang belum ada di undang-undang, tapi gua akuin gua salah, jadi gua tetep menjalankan prosedurnya,” imbuhnya kemudian dikutip dari YouTube SULE Channel (9/2/2021) lalu.

Hidup Dede Sunandar Setelah Jadi Artis Makin Menderita, Terpaksa Gadaikan Cincin Demi Tuntutan Nama

Pantas Sakit Nia Ramadhani Makin Parah, Theresa Wienathan Bongkar Ulah Bandel Bosnya: Dia Curang

Sule saat bersama Raffi Ahmad. Presenter kenamaan Raffi Ahmad tampak kasihan melihat penampakan dapur dirumah pelawak sahabatnya, Sule
Sule saat bersama Raffi Ahmad. Presenter kenamaan Raffi Ahmad tampak kasihan melihat penampakan dapur dirumah pelawak sahabatnya, Sule (YouTube/Rans Entertainment)

Alhasil, ia bahkan sempat merasakan sendiri ekonominya morat-marit gegara harus menjalani rehabilitasi.

“Bayangin aja uang habis. Gua tuh dulu konsumtif kan, jadi uang cash nggak banyak sampai di-freeze sama pihak kepolisian. Gua dicek apakah ada unsur sama bandar nggak.

Udah gitu cicilan gua banyak. Cicilan gua waktu muda 500 (juta) sampai 1 M, kang. Gila nggak?” ungkapnya blak-blakan.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved